Raih Viewer Fantastis, GUE DECIDE Sukses Inspirasi Buat Move Forward

Selasa, 14 November 2017 14:08 Penulis: Wuri Anggarini
Raih Viewer Fantastis, GUE DECIDE Sukses Inspirasi Buat Move Forward (c) GUE DECIDE

Kapanlagi.com - Sejak resmi dirilis bulan Juli lalu, GUE DECIDE sukses mendapatkan sambutan hangat dari millennial masa kini. Berbagai respon positif bermunculan mengenai webseries yang mengangkat dilema kaum millennial saat akan decide arah hidupnya. Bahkan, webseries hasil kerjasama KapanLagi Network dan Slate ini sudah meraup hingga 14 juta viewers! Keren banget!

Sambutan luar biasa dari para penonton webseries ini juga berusaha ditunjukkan lewat testimoni positif di kolom komentar video GUE DECIDE yang di-posting di YouTube Channel KapanLagi.com. Banyak yang mengaku terinspirasi buat move forward setelah nonton tiap episode yang disajikan. Mau tahu seperti apa respon positif yang diberikan penonton?

(c) YouTube/KapanLagi

Ada yang Tergerak Hatinya untuk Mulai Berani Decide Arah Hidup

Reaksi penonton atas video ini memang beragam, tapi ada satu benang merah yang bisa diambil yaitu banyak yang mulai tergerak hatinya utuk berani decide arah hidup. Seperti yang ditulis oleh pemilik akun YouTube David Adi yang mengaku mulai terinspirasi mengambil keputusan.

Terkadang banyak pilihan namun enggan dijalankan. Sudah nyaman dengan keadaan dan memilih bertahan. Padahal hidup selalu menghadapi banyak pilihan. Terima kasih melalui series ini saya berpikir betapa pentingnya mengambil sebuah keputusan dan pilihan. Ini series yang sangat inspiratif.”

Alur Cerita dan Sinematografi yang Nggak Luput dari Pujian

Daya tarik utama dari webseries ini adalah alur ceritanya yang begitu real, karena memang dikemas berdasarkan kisah nyata para talent saat decide arah hidup mereka. Baik GUE DECIDE The Series dan GUE DECIDE The Stories menggambarkan pengalaman nyata dari para talent saat decide jalan hidup hingga akhirnya bisa meraih posisi seperti yang sekarang ini.

Hal ini pun mendapatkan respon positif dari penonton, salah satunya yang ditulis oleh pemilik akun Arthaaar.

“Series ini terbaik! Alur cerita yang unik, sinematografi keren, dan pesan dari series ini sangat menginspirasi! Terima kasih telah membuat saya semakin yakin untuk resign dari kantor dan memutuskan berkarya sendiri.”

(c) GUE DECIDE

Mendorong Kamu Buat Menemukan Your Best Self

Reaksi positif lainnya juga disampaikan oleh pemilik akun Sabrina Chairunnisa. Dia menuliskan komentar, “Video ini bener-bener menunjukkan buat jangan takut untuk menjadi diri sendiri. But, not only ‘Be Yourself’… Be Your Best Self is required for your own future. Create your own future, don’t be afraid to fall. Karena memang terkadang butuh ngerti rasanya gagal untuk bisa menghargai sebuah keberhasilan.

Keberanian buat move forward bisa mendorong penonton untuk menjadi versi dirinya yang lebih baik. Kamu juga merasakan yang sama?

Belajar Keluar dari Zona Nyaman

Satu pelajaran yang pasti disetujui oleh para penonton GUE DECIDE adalah bikin kamu belajar keluar dari zona nyaman. Nggak bisa dipungkiri, tak banyak orang yang mau keluar dari zona nyaman karena keraguan dalam dirinya sendiri.

Hal ini juga yang ditulis oleh pemilik Akun Rhiedzal Brilliant yang mengaku kalau webseries ini bikin dia belajar keluar dari zona nyaman.

Terkadang banyak orang berpikir mengikuti aturan akan membuatnya tetap aman. Namun nyatanya zona nyaman itu nggak akan buat kita berkembang. Ketakutan dalam hal baru itu wajar, tapi nggak ada salahnya mencoba demi hidup yang lebih baik. Suka banget sama video ini. Super inspiratif.”

© YouTube/KapanLagi

Ada Juga yang Sudah Berani Melakukan Pembuktian Sendiri, Salut!

Dari sekian banyak komentar yang mengaku kalau terinspirasi buat move forward, ada juga satu testimoni yang mengaku kalau sudah berani melakukan pembuktiannya sendiri. Dialah pemilik akun Kartika Bangun.

Ceritanya bagus banget, karena persis banget sama yang dialamin sekarang. Keluar dari pekerjaan sebelumnya di perusahaan ternama karena dapat tawaran buat me-manage perusahaan kecil di bidang yang emang udah gue suk banget dan mencoba usaha kecil satu lagi. Berbeda dari saudara gue di keluarga besar, ternyata malah membuat gue paling berkembang. So, do not afraid to do what you like as long as it is positive.”

Masih banyak lagi reaksi positif yang membanjiri webseries GUE DECIDE. Bisa ditarik kesimpulan kalau problem yang dihadapi millennial masa kini adalah kesulitan buat decide arah hidup mereka. Dengan nonton webseries ini, banyak yang merasa terinspirasi buat move forward. Sekarang bukan waktunya buat ragu lagi, saatnya berani decide jalan hidupmu!

(c) KapanLagi

GUE DECIDE sendiri adalah webseries yang digarap oleh para sineas tanah air, yaitu Ardy Octaviand, Sim F, dan Surya Adi Susianto. Webseries ini dibagi menjadi dua tema besar, yaitu GUE DECIDE The Stories yang dibintangi oleh Fachri Albar, Joko Anwar, Dipha Barus, Maruli Tampubolon, dan Rio Dewanto. Webseries yang disutradarai oleh Ardy Octaviand dan Sim F ini menceritakan tentang kisah nyata para sosok ternama tersebut saat decide langkah hidupnya yang kemudian membawa mereka pada kesuksesan saat ini.

Sementara GUE DECIDE The Series disutradarai oleh Surya Adi Susianto. Ceritanya sendiri adalah tentang proses pengambilan keputusan yang secara nyata dialami oleh DJ Ninda Felina, fotografer Fanfani, Chef Calvin, dan Fatsi Hakim (pemilik Chief Barbershop). Kedua webseries ini sukses menjadi fenomena kekinian yang viral sekaligus memberikan pesan positif untuk kaum millennial agar berani decide langkah hidupnya.

Sudah nonton keseluruhan episode GUE DECIDE ini, KLovers? Jangan sampai kelewatan, siapa tahu jadi inspirasi kamu buat decide arah hidup!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING