FILM INDONESIA

Rano Karno Bocorkan Lokasi Shooting Sekuel 'SI DOEL THE MOVIE', Korea Salah Satunya

Minggu, 02 Desember 2018 20:46 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rano Karno © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Bukan salah satu sosok populer di mata remaja kekinian, Si Doel buktikan bahwa pecintanya masih militan. Yup, di luar dugaan, film SI DOEL THE MOVIE ternyata laris ditonton. Setidaknya lebih dari 1,3 juta pasang mata nonton film ini. Hm, sepertinya ada banyak orang penasaran sama cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab.

Rasa penasaran dan antusiasme penonton pada film ini tampaknya disadari oleh Rano Karno. Karenanya, ia nggak lewatkan kesempatan untuk bikin film ke-2 dan ke-3. Hal itu disampaikan Rano saat dijumpai di FC Kemang Jumat, (30/11) lalu.

"Udah jadi skenario Si Doel 2. Kan orang menunggu siapa sih yang datang, siapa yang ketemu trus siapa sih yang dipilih. Gua aja yang nulis pusing," tukas pria kelahiran Oktober 1960 ini.

Kendati pusing, Rano enggan menyebut bahwa film ini punya banyak tekanan. "Banyak harapan. Tekanan apa? Orang gua yang bikin cerita kan. Banyak kemungkinan," ujar Rano.

1. Konflik Lebih Gila

Film ke-2 dan ke-3 ini tampaknya bakal makin seru, pasalnya menurut Rano konflik yang dihadirkan lebih gila. "Tapi itu belum jawaban. Jawabannya bukan di (film ke) 2, ntar itu ada di (film ke) 3," jelasnya.

Selain konflik yang lebih gila, sekuel SI DOEL THE MOVIE ini juga hadirkan sejumlah wajah baru. "Munaroh main. Muka baru ada. Pemain baru kalo boleh saya sebut Wizzy," terang Rano. Hem, jadi penasaran kan gimana akting Wizzy?

2. Ke Korea, Belanda, dan Jepang

Rano nggak cuma bocorkan keterlibatan Wizzy, ia juga blak-blakan soal lokasi syuting. Masih bisa diingat kan kalau film pertamanya mengambil Belanda sebagai salah satu lokasi. Mungkinkah Belanda masuk dalam daftar lagi?

"(Film) yang kedua masih di Belanda. Yang ketiga saya terbuka aja, saya ke Korea sama Jepang. Saya masih mencari lokasi," ujarnya. Duh, kalau mampir ke Korea, lokasi ikonik apa ya yang kira-kira akan Rano pilih? Nantikan terus filmnya ya!


REKOMENDASI
TRENDING