Resmi! JJ Abrams Akui Jika Iko Uwais Main di 'STAR WARS'

Kamis, 10 Desember 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Resmi! JJ Abrams Akui Jika Iko Uwais Main di 'STAR WARS' Iko Uwais/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Keberadaan salah satu aktor laga Indonesia, Iko Uwais, dalam film sci-fi paling ditunggu abad ini, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS memang masih simpang siur. Sejak akhir tahun lalu, Iko enggan memberikan konfirmasinya soal berita ini.

Namun akhirnya, sutradara STAR WARS, J.J. Abrams sendiri mengonfirmasi kehadiran Iko dalam film besutannya ini. Dilansir Muvila, informasi ini didapat dari selebriti sekaligus reporter VOA (Voice of America), Vivit Kavi, yang berkesempatan mewawancarai beliau.

Lewat akun Twitternya, Vivit menuliskan bahwa Mr. Abrams memastikan kehadiran bintang THE RAID itu serta memberikan banyak pujian kepadanya. "Just interviewed JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA. He said Iko and the people from The Raid were amazing!! (Baru saja wawancara JJ Abrams. Beliau membenarkan jika Iko Uwais ada di STAR WARS TFA. Beliau bilang jika Iko dan orang-orang dari THE RAID mengagumkan)," tulis Vivit.

Tweet Vivit Kavi bongkar rahasia yang disimpan Iko Uwais rapat-rapat/©twitter.com/vivitkaviTweet Vivit Kavi bongkar rahasia yang disimpan Iko Uwais rapat-rapat/©twitter.com/vivitkavi

Tweet Vivit ini pun langsung mendapat balasan dari suami Audy Item itu. "Nice.. Thank u for information :)," tulis Iko pada akun Twitter-nya, @iko_uwais. Sayangnya, sampai saat ini karakter yang diperankannya masih menjadi rahasia.

Iko menjadi salah satu dari sederet aktor Indonesia yang berkarir di luar negeri, seperti dua dari kawannya di THE RAID, Yayan Ruhian dan Joe Taslim. Joe bahkan santer juga dikabarkan bermain dalam STAR TREK 3

Pemeran Rama dalam THE RAID ini pun sudah tak sabar untuk segera nonton film terbarunya. "Tidak sabar menunggu film ini. Kalian sudah siap? May the force be with you," tulisnya di akun Twitter pribadinya sambil membagikan link trailernya. Intip di sini trailer STAR WARS terbarunya. Can you find Iko?

(muv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING