Super Yummy! Ada Es Krim Spesial 'STAR WARS' Yang Lumer di Mulut

Minggu, 06 Desember 2015 15:52 Penulis: Rahmi Safitri
Super Yummy! Ada Es Krim Spesial 'STAR WARS' Yang Lumer di Mulut Star Wars © Lucas Films/Disney
Kapanlagi.com - Bulan Desember ini, pencinta film sedang menunggu franchise terkenal STAR WARS: THE FORCE AWAKENS. Segala sesuatu yang berbau STAR WARS muncul di banyak hal. Bahkan di New York, AS, ada es krim dengan tema STAR WARS.

Ample Hills Creamery merilis es krim original mereka yang disebut custard beku dengan tema The Light Side dan The Dark Side. Ample Hills merilis es krim spesial ini dengan edisi terbatas. Mereka juga mengklaim kalau es krim ini dibuat dengan kerja keras setelah lama merahasiakan kolaborasi spesial ini. Spesial artwork STAR WARS juga menghiasi kontainer-nya.

Menurut Comicbook, The Light Side adalah es krim marshmallow cerah dengan paduan cluster crispy buatan rumah. Selain itu dipadu juga dengan segelintir cocoa crispy buatan rumah untuk mengingatkan kalau The Dark Side selalu mengintai di sekitar kita.

Es krim spesial STAR WARS. Pengen cobain deh © instagram.com/amplehillsEs krim spesial STAR WARS. Pengen cobain deh © instagram.com/amplehills

Sedangkan The Dark Side, sebaliknya merupakan es krim ultra-dark cokelat dengan brownies espresso dan cocoa crispy. Di es krim ini juga terdapat butiran mutiara cokelat putih sebagai tanda kalau The Light Side selalu bersembunyi dalam gelap.

Sayangnya fans STAR WARS di Indonesia hanya bisa menebak-nebak bagaimana rasa dari dua es krim yang seperti mewakili Jedi (The Light Side) dan Sith (The Dark Side) ini. Es krim ini cuma dijual di Amerika Serikat, khususnya di New York.

Sementara itu, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS mulai tayang di Indonesia pada 18 Desember mendatang. Tak bisa menikmati es krim-nya yang penting dapat menonton filmnya.

(com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING