Usai Gollum & Caesar, Andy Serkis Ungkap Perannya di 'STAR WARS'

Minggu, 15 November 2015 18:40 Penulis: Arai Amelya
Usai Gollum & Caesar, Andy Serkis Ungkap Perannya di 'STAR WARS' Andy Serkis © Fameflynet
Kapanlagi.com - Apakah persamaan dari sosok Gollum (THE LORD OF THE RINGS & THE HOBBIT) dan Caesar (RISE & DAWN OF THE PLANET OF THE APES)? Tepat sekali jika kamu menjawab kalau kedua karakter itu diperankan oleh aktor Andy Serkis. Dan kini aktor berbakat memerankan karakter ikonik itu akan tampil di STAR WARS: THE FORCE AWAKENS.

Sebagai salah satu film paling dinanti di 2015 ini, Serkis sudah memastikan diri menjadi sosok Jenderal Snoke. Tak heran kalau akhirnya sosok Snoke menjadi karakter paling misterius dalam sekuel terbaru STAR WARS ini. Lama bungkam, aktor berusia 51 tahun itu akhirnya bersedia berbicara mengenai tokoh Snoke.

"Pemimpin Tertinggi Snoke adalah karakter yang cukup misterius dan anehnya bisa begitu rentan serta sangat kuat di waktu bersamaan. Yang pasti Snoke memiliki porsi dan kepentingan yang cukup besar. Dia sudah mengalami banyak penderitaan. Seperti yang kubilang, ada sesuatu yang misterius dan menutupi kepentingan dia sebenarnya. Snoke ditampilkan dalam sosok yang besar dan tinggi," ungkap Serkis.

Beberapa karakter ikonik yang sudah pernah ditampilkan Serkis, mau jadi apa lagi dia?Beberapa karakter ikonik yang sudah pernah ditampilkan Serkis, mau jadi apa lagi dia?

Seperti sosok Gollum dan Caesar yang memakai CGI, fans pun berspekulasi jika sosok Snoke akan tampil full CGI dan penuh kejutan. Tak hanya terlihat bukan seperti seorang manusia, sosok yang besar dan rumit ini pastinya akan menggunakan efek CGI dan make up yang tidak konvensional, seperti dilansir Digital Spy.

"Desain wajahnya, tak akan ada bahan prostetik di sana karena terlalu ekstrim. Snoke memiliki penampilan yang sangat khas dengan struktur tulang dan wajah aneh yang bahkan tak akan kalian temukan di dunia nyata," lanjut Serkis yang membuat fans makin penasaran.

Tak heran kini akhirnya fans makin menebak-nebak apakah Serkis bakal terlihat bak alien dan berbeda dengan penampilannya saat menjadi Gollum atau Caesar. Penasaran bakal seperti apa Serkis? Lebih baik nantikan dulu sampai 17 Desember 2015 yang berarti satu bulan lagi ya. Semangat!

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING