Trailer 'STAR TREK BEYOND' Bakal Debut di Screening 'STAR WARS'

Rabu, 09 Desember 2015 12:52 Penulis: Wulan Noviarina
Trailer 'STAR TREK BEYOND' Bakal Debut di Screening 'STAR WARS' ©istimewa
Kapanlagi.com - Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Itulah yang akan dilakukan oleh JJ Abrams pada dua produksi yang kini tengah ia tangani, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS dan STAR TREK BEYOND.

Dilansir dari Ace Showbiz, Abrams akan memutar trailer perdana STAR TREK BEYOND di avara screening STAR WARS: THE FORCE AWAKENS. Langkah ini cukup masuk akal mengingat Abrams adalah sutradara STAR WARS, dan rumah produksi miliknya, Bad Robot adalah perusahaan yang membuat STAR TREK BEYOND.

Bahkan langkah ini dinilai sebagai hal yang baik, karena kedua film memiliki genre yang sama, Sci-Fi holic. Terlebih sebelumnya Abrams juga menyutradarai STAR TREK dan STAR TREK INTO DARKNESS.

'STAR TREK' akan debut trailer di screening 'STAR WARS'. ©aceshowbiz.com'STAR TREK' akan debut trailer di screening 'STAR WARS'. ©aceshowbiz.com

Tidak hanya STAR TREK, beberapa trailer film lain juga akan ditayangkan pada screening STAR WARS: THE FORCE AWAKENS nantinya. Salah satunya adalah BATMAN B SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, X-MEN: APOCALYPSE, INDEPENDENCE DAY: RESURGENCE, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dan FINDING DORY.

Meski demikian, detail dari film STAR WARS BEYOND sendiri masih belum banyak diungkapkan oleh sang sutradara, Justin Lin. Sejauh ini Justin hanya mengungkap sebagian kecil film yang dibintangi oleh Chris Pine, Pegg, Zachary Quinto, Karl Urban dan Zoe Saldana tersebut.

Screening STAR WARS sendiri akan berlangsung tak lama lagi, sebelum pemutaran filmnya pada 18 Desember mendatang. Sementara STAR TREK BEYOND baru akan dirilis pada 8 Juli 2016.

(ace/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING