Ridwan Kamil Turut Dukung Syuting 'HIJABERS IN LOVE'

Kamis, 03 Juli 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Ridwan Kamil Turut Dukung Syuting 'HIJABERS IN LOVE' dok. Andalan Sinema
Kapanlagi.com - Film pertama produksi Andalan Sinema berjudul HIJABERS IN LOVE baru saja selesai melakukan proses pengambilan gambar, Selasa (24/6) kemarin di kota kembang, Bandung. Firman Baso selaku eksekutif produser mengaku sangat puas ketika proses syutingnya bisa berjalan sesuai rencana dan nyaris tanpa hambatan.

"Selama 11 hari kami melakukan syuting secara marathon dan alhamdulilah film pertama karya Andalan Sinema yang 100% syutingnya dilakukan di Bandung dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala," kata Firman saat dihubungi.

Proses syuting film ini turut diapresiasi oleh Pemkot Bandung, Ridwan Kamil, yang juga terlibat dalam adegan filmnya. "Komitmen Walikota Bapak Ridwan Kamil untuk menjadikan Bandung sebagai kota film sangat jelas. Dukungan tersebut dalam bentuk kemudahan perizinan, fasilitas serta lokasi. Beginilah seharusnya pemerintah memberikan dukungan terhadap para sineas tanah air," lanjut Firman Baso.

Setelah proses syuting selesai, rencananya HIJABERS IN LOVE akan memasuki tahap pasca produksi di Jakarta. Sambil tim kreatif melakukan editing dan finishing, Andalan Sinema akan melakukan sejumlah aktifitas promosi serta publikasi.

"Salah satu bentuk promosi dan publikasi yang kami lakukan adalah dengan menghadirkan novel HIJABERS IN LOVE di jaringan toko buku," pungkasnya.

HIJABERS IN LOVE direncanakan tayang pada 4 September 2014. Film ini dibintangi oleh Shawn Adrian Khulafa, Andania Suri, Vebby Palwinta, Miing dan ikon Hijabers Jenahara.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING