FILM INDONESIA

Roadshow NKCTHI Keliling Jawa, Ardhito Pramono Curi Perhatian

Senin, 30 Desember 2019 17:21 Penulis: Canda Permana

Ardhito Pramono © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Musisi Ardhito Pramono dan para pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) lainnya, Sheila Dara, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Agla Arthalidia, dan sutradara Angga Dwimas Sasongko sangat menikmati road trip dengan bis dan menyusuri kota-kota di pulau Jawa sekaligus mempromosikan film yang akan tayang awal 2020.

Mereka memulai perjalanan di Malang, kemudian melanjutkan ke kota-kota lain dengan menaiki bis khusus NKCTHI. Bis NKCTHI ini menjadi tempat yang nyaman untuk bercengkrama sambil menikmati perjalanan seru ke beberapa tempat di pulau Jawa.

Selain berkunjung ke beberapa media, mereka juga melakukan jumpa penggemar untuk menemui para penonton NKCTHI yang berkesempatan menikmati cerita tersebut sebelum resmi tayang di bioskop pada 2 Januari 2020 mendatang.

 

1. Ardhito Nyanyikan Soundtrack Juga

Penampilan musisi Ardhito Pramono yang baru debut sebagai aktor mencuri perhatian para penggemar yang menghadiri road show NKCTHI. Ardhito, yang mengisi lagu soundtrack NKCTHI berjudul Fine Today, juga menyanyi di hadapan penonton yang menghadiri gala premiere di Malang, Surabaya, Solo, Semarang dan Tegal.

Perjalanan para pemeran NKCTHI dimulai pada 21 Desember 2019 ke sepuluh kota, yakni di Transmart MX Mall Malang, berlanjut ke Royal Plaza Surabaya pada 22 Desember, Jogja City Mall Yogyakarta pada 23 Desember dan Solo Paragon Mall pada 24 Desember.

Mereka juga singgah di Mall Ciputra Semarang pada 25 Desember, lalu akan bertandang ke Transmart Tegal pada 26 Desember. Perjalanan dilanjutkan ke Cirebon, Bandung, Bekasi dan berakhir Jakarta.

2. Karya Terbaru Angga Dwimas Sasongko

Gala premiere di Cirebon akan berlangsung di Grage City Mall pada 27 Desember 2019 dan dihadiri para pemain. Setelah itu, NKCTHI akan mampir ke Mall Metropolitan Bekasi pada 29 Desember dan menutup perjalanan di Pejaten Village Jakarta pada 30 Desember.

NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan. Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerja sama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.


REKOMENDASI
TRENDING