Selalu Jadi Tokoh Pemancing Tawa di Film, Rapper Igor Saykoji Heran

Rabu, 14 Maret 2018 07:59 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Selalu Jadi Tokoh Pemancing Tawa di Film, Rapper Igor Saykoji Heran Igor Saykoji © Kapanlagi.com/Abbas Adi

Kapanlagi.com - Beberapa tahun terakhir rapper Igor Saykoji sering terlihat wara-wiri di beberapa judul layar lebar. Berbeda jauh dengan sosok aslinya yang serius, ia sering ditawari peran pemancing tawa entah untuk film horor maupun drama.

Tawaran tersebut memang membuat Igor Saykoji heran. Namun ia mahfum lantaran mungkin wajah serta tubuhnya dianggap cocok untuk peran-peran lucu, seperti dalam film TITISAN SETAN yang baru saja rilis.

"Seperti biasa gue mendapat tugas menumbuhkan sisi komedinya. Gue sebenarnya nggak lucu cuma mungkin bentuk tubuh gue dianggap lucu di mata orang. Jadi dipercaya mendapat peran yang lucu, ramah," kata Saykoji ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Igor Saykoji ikut bermain dalam film TITISAN SETAN © Kapanlagi.com/Abbas Adi Igor Saykoji ikut bermain dalam film TITISAN SETAN © Kapanlagi.com/Abbas Adi

Bedanya di film terbaru yang juga dibintangi Baim Wong ini, karakter pria berusia 34 tahun tersebut sedikit menantang. "Dibanding sebelumnya, tokoh saya di sini dibentuk untuk menjadi karakter yang menyebalkan dan tidak tahu diri," lanjutnya.

Meski terlihat sering bermain film, Igor tetap produktif dengan dunia musik yang melambungkan namanya. Bedanya ia kerap dipercaya membesut scoring beberapa judul layar lebar.

"Gue memang lagi tertarik sama film sih, mempelajari proses produksinya, bertemu dengan production house yang berbeda-beda. Cuma kalau bermusik lebih sering di belakang layar (mengerjakan scoring)," pungkasnya. 

(kpl/abs/gen)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING