Igor Saykoji: Mike Mohede Orangnya Rendah Hati dan Menyenangkan

Selasa, 02 Agustus 2016 05:35 Penulis: Risang Sudrajad
Igor Saykoji: Mike Mohede Orangnya Rendah Hati dan Menyenangkan Igor Saykoji - Mike Mohede © Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Kepergian Mike Mohede masih menyisakan duka bagi banyak orang. Rumah Mike pun sejak kemarin masih ramai didatangi para pelayat. Banyak rekan sesama penyanyi yang datang dan menyampaikan bela sungkawa mereka, salah satunya Igor Saykoji.

Penyanyi Hip Hop ini juga menyumbangkan dua buah lagu yaitu I'll Be Missing You dan Walaupun Badai Bergelombang di acara prosesi Ibadah Malam Penghiburan, Senin malam (1/8). Igor Saykoji sesekali juga menceritakan momen manisnya bersama mendiang Mike yang tak akan pernah ia lupakan.

Igor masih ingat betul momen-momen indah bersama Mike. Salah satunya adalah ketika mereka berdua sama-sama main di panggung yang sama dan bahkan saling berkolaborasi.

Igor Saykoji masih ingat betul momen-momen bersama Mike Mohede © KapanLagi.com®/Bambang E RosIgor Saykoji masih ingat betul momen-momen bersama Mike Mohede © KapanLagi.com®/Bambang E Ros



"Saya ketemu Mike di beberapa acara dan saya juga sempat berkolaborasi. Mike orangnya rendah hati dan menyenangkan," kata Igor saat ditemui di rumah duka, Senin (1/8).

Bagi Igor, meninggalnya Mike Mohede bukanlah akhir dari segalanya. Tuhan pastinya sudah menyiapkan rencana yang jauh lebih luar biasa buat Mike dan keluarganya.

"Buat kami dan teman-teman, kematian bukanlah akhir tapi sesuatu yang luar biasa," tandasnya.


KENALI FAKTA SAKIT JANTUNG AGAR TAK GELISAH:
Awas, Inilah 10 Gejala Serangan Jantung di Usia Muda
Tips Cegah Serangan Jantung untuk Usia 20-30 Tahunan
10 Mitos Salah Tentang Sakit Jantung
Wih, Ternyata Serangan Jantung Makin Banyak Terjadi Di Usia Muda

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING