FILM INDONESIA

Seperti Semesta Marvel, Titi Kamal Ingin Karakter 'AADC Universe' Terus Dibuat Film

Rabu, 12 Desember 2018 16:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Titi Kamal © KapanLagi.com/Deki prayoga bintang com

Kapanlagi.com - Titi Kamal dan pemeran Geng Cinta lainnya seperti Adinia Wirasti serta Dian Sastrowardoyo terlibat film MILLY & MAMET besutan Ernest Prakasa. Walau kemunculan tak banyak, namun Titi, Asti dan Dian senang melihat karakter Milly bisa dibuatkan film mandiri dan mereka diajak berkontribusi.

"Begitu diajak untuk ikutan di film ini, kita semua langsung oke karena excited bagaimana proyeknya. Filmnya menjadi bergenre komedi justru penyegaran, kalau di AADC karakter Milly jadi bagian lucunya, di sini film komedi tapi tetap ada AADC," kata Titi Kamal ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

1. Terus Dibuat Film

Dirilisnya AADC 2 pada tahun 2016, lalu disusul MILLY & MAMET pada akhir 2018, seolah tanda bila karakter-karakter dalam film bisa terus dikembangkan. Titi Kamal pun berharap setelah ini masih ada film lain dari AADC Universe seperti konsep penceritaan dalam Marvel Cinematic Universe. Entah itu berbentuk sekuel atau spin off.

"Mudah-mudahan cerita kita ini bisa long last ya. Ke depannya bisa cerita tentang Milly dan Mamet atau Cinta lagi, atau Rangga. Ya semoga aja AADC Universe bisa terus ada sehingga terkenang oleh banyak orang di banyak angkatan," ucap istri aktor Christian Sugiono ini.

2. Konflik yang Sesuai Kehidupan

Dalam film MILLY & MAMET, persoalan yang dituturkan menurut Titi Kamal sangat dekat dengan masyarakat masa kini. Terutama bagi pasangan yang baru menikah dan dihadapkan pada dilema seorang istri untuk bekerja atau mengurus anak. Lantas, seperti apa Titi menanggapi fenomena itu?

"Konflik yang ada di sini sangat related sama kehidupan sehari-hari karena memang banyak masyarakat yang mengalami. Kalau menurut saya sebagai wanita harus bisa balance ya. Bisa menjalankan peran sebagai wanita karir atau ibu rumah tangga," tandasnya.

3. Tak Gentar Bersaing

Spin off TRANSFORMERS berjudul BUMBLEBEE yang sudah diantisipasi kehadirannya bakal edar di bioskop Indonesia mulai Rabu 19 Desember. Sehari setelahnya giliran MILLY & MAMET rilis di pasaran.

Melihat kondisi tersebut, Ernest Prakasa selaku sutradara, pemain serta penulis skenario spin off dari film ADA APA DENGAN CINTA? ini mengaku santai. Ia percaya diri dengan pencapaian karya terbarunya yang pasti tak kalah dinanti.

"Gue sih percaya diri aja, happy aja, karena so far responnya positif, banyak yang menanti-nantikan seperti apa Milly dan Mamet setelah muncul di dua film AADC," kata Ernest ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).


REKOMENDASI
TRENDING