25 Bayi Lucu Selebriti yang Menggemaskan, Intip deh Foto-Fotonya.

Rabu, 21 November 2018 16:59 Penulis: Editor KapanLagi.com
25 Bayi Lucu Selebriti yang Menggemaskan, Intip deh Foto-Fotonya. instagram.com

Kapanlagi.com - Zaman sekarang popularitas bayi atau anak seleb bisa saja lebih melambung dari nama orang tuanya sendiri, bahkan tak jarang sejak bayi putra-putri publik figur lahir, banyak yang telah memiliki akun sosial media sendiri loh.

Munculnya aplikasi sosial media seperti Instagram memberikan banyak sekali dampak dan perubahan di kalangan masyarakat, sehingga kehadirannya mulai menggeser media hiburan lain seperti televisi.

Seperti unggahan tentang anak-anak mereka yang lucu dan menggemaskan. Nah siapa saja anak artis yang menggemaskan ini? Berikut 25 Bayi Lucu Selebriti yang menggemaskan. Intip deh foto-fotonya.

1. El Barack Alexander

Si kecil yang lucu dan menggemaskan ini ternyata putra sematang wayang dari Jessica Iskandar atau biasa akrab disapa dengan panggilan Jedar. Ayah El yang merupakan seorang bule, ternyata kegantengannya lah yang menurun hingga ke El Barack sendiri. Selain itu, El juga mewarisi paras cantik dari sang ibu loh.

2. Gempita Nora Marten

Putri kecil dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini juga punya wajah yang sangat lucu dan menggemaskan loh guys. Pipinya yang tembam bikin
siapapun yang melihat jadi pingin nyubit nih. Gayanya yang polos, kerap menimbulkan gelak tawa serta menjadi perhatian buat para netizen. Gimana, apa kamu juga termasuk gemas jika melihat Gempita?

3. Thalia Putri Onsu

Dilihat dari namanya saja sudah jelas bahwa gadis nan cantik ini adalah putri semata wayang dari artis sekaligus komedian Ruben Onsu. Thalia memiliki kecantikan yang menurun dari ibunya, Sarwendah. Meski masih kecil, Thalia telah menyita banyak perhatian publik karena wajahnya yang imut dan menggemaskan.

4. Adreena Naira Hana Hutapea

Coba tebak siapa si kecil yang cantik ini anak dari artis siapa? Yaps! Naira adalah puteri ke-3 dari aktris cantik Olla Ramlan dan sang suami Aufar Hutapea. Kecantikan Olla ternyata sudah menurun kepada sang buah hatinya yang sudah terlihat cantik, lucu, dan menggemaskan.

5. Dia Sekala Bumi

Kalau si kecil ganteng ini pastinya sudah tau kan anak dari artis siapa? Yaps. anak kecil yang ganteng ini merupakan anak dari pasangan sejoli yang sudah bersahabat lama, yaitu Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Sekala menjadi salah satu anak yang banyak menyita perhatian netizen loh, karena tingkahnya yang lucu dan wajahnya yang sangat menggemaskan. Gemas deh!

6. Bjorka Dieter Morscheck

Si kecil yang lucu dan menggemaskan satu ini adalah anak dari pasangan Ringgo Agus Rahman atau biasa dikenal dengan sapaan Ringgo dan sangistri yang cantik bernama Sabai Morscheck. Tingkahnya yang menggemaskan ini lah membuat para netizen semakin gemas.

7. Nastusha Olivia Alienskie

Si kecil yang satu ini adalah putri dari artis cantik Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie.
Pastinya bangga banget deh ya Nastusha punya mama dan papa seperti Glenn dan Chelsea, pasalnya pasangan satu ini punya kisah cinta yang langgeng alias sebagi
relationship goals lho.

8. Arjuna Zayan Soegiono

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono telah dikarunia anak laki-laki yang bernama Arjuna Zayan Soegiono. Wajah Arjuna dari balita sudah terlihat menggemaskan loh guys, pasalnya wajah bule Christian Sugiono menurun ke anaknya. Wah pantas saja gemesin banget.

9. Rhysaka Dharma Situmeang

Selain imut, anak dari artis Sharena dan Ryan Delon ini juga memiliki wajah yang tampan loh guys. Bawaan dari ayahnya Ryan Delon dan Sharen yang fashionable
inilah yang membuat Rhysaka semakin bikin gemas para netizen.

10. Arsy Addara Musicia Hermansyah

Siapa sih yang nggak kenal Arsy Addara Musicia Hermansyah ini? Dari namanya saja sudah terlihat bahwa gadis cantik dan lucu ini adalah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.
Selain memiliki wajah yang lucu dan menggemaskan, Arsy juga seringkali menunjukkan tingkahnya yang lucu yang sering kali di abadikan oleh Aurel Hermansyah di media sosial.

11. Salma Jihane Putri Dewanto

Si kecil buah hati dari pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ini sukses menarik perhatian warganet dengan pose-pose imutnya. Sang orangtua kerap mengunggah foto imut Salma. Tak sedikit warganet yang menilai Salma mirip boneka menggemaskan.

12. Seraphine Rose

Seraphine Rose ini membuat banyak warganet gemas karena kecantikannya. Balita yang lahir dari rahim Yasmine Wildblood ini kerap tampil di Instagram mamanya. Siap-siap gemas melihat berbagai pose yang diunggah Yasmine Wildblood ya guys.

13. Carleteana Eleanore Waworuntu

Anak dari Alexandra Gottardo, Carleteana ini kerap muncul di Instagram sang mama. Berbagai pose menggemaskan dari Carleteana bisa kamu temui dan bikin kamu makin gemas melihat pose yang di abadikannya.

14. Sienna Ameerah Kasyafani

Selain Gempi, muncul nama Sienna Ameerah Kasyafani yang masuk jajaran anak seleb mirip boneka. Poni depan yang dimiliki Sienna ini banyak disebut mirip boneka guys.

15. Mikhayla Zalindra Bakrie

Putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla ini memiliki paras cantik turunan dari orangtuanya loh. Nggak heran ya kalau tiap posenya kerap dibilang mirip boneka.

16. Anaku Askara Biru

Anaku Askara Biru atau akrab disapa Kawa ini sering kali menunjukkan pose lucu di media sosial milik ibunya, Andien. Berbagai pose dan aksi lucunya kerap dibagikan Andien Aisyah melalui media sosialnya. Tak sedikit yang gemas dan ingin mencubit pipinya lantaran gemas.

17. Muhammad Bambang Arr Reybach

Tepat pada 25 November 2016 lalu, pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo dikarunia anak laki-laki yang diberi nama Bambang. Wajah Baby B, sapaan untuk Bambang sangat mirip dengan sang ayah, dan aura tampannya sudah terlihat dari bayi guys.

18. Ariannha Amora Lemos

Kalau Kellen Alexander Lemos seganteng pangeran, maka sudah pasti Ariannha Amora Lemos juga secantik princess. Krisdayanti tak pernah kehabisan akal untuk mendandani sang buah hati yang sama sama bikin gemas para netizen.

19. Quenzino Acana Naif

Si ganteng satu ini adalah Quenzino Acana Naif, putra dari aktris cantik Carissa Putri. Memiliki wajah bule yang di dapat dari ayah dan ibunya ini menjadi nilai plus buat Quenzino loh, selain itu wajahnya yang tampan membuat kamu juga semakin gemas untuk menyubit pipinya yang tembam.

20. Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri

Selain memiliki wajah yang gemas, anak dari Wulan Guritno yang dikagumi berkat pesona bule dan gaya kecenya ini membuat banyak sekali para netizen yang gemas dengan ketampanan dan tingkahnya.

21. Rafathar Malik Ahmad

Siapa tidak kenal Rafathar? Anak pertama dari pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terkenal sekali loh, tingkahnya yang lucu serta parasnya yang tampan juga menjadi faktor mengapa Rafathar digilai oleh banyak kalangan.
Rafathar kini juga mulai merambah dunia entertainment dengan menjadi karakter utama dalam film RAFATHAR THE MOVIE (2017).

22. Kala Madali

Anak dari pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca ini memiliki pengikut hampir kurang lebih 400.000 akun. Salah satu alasan kenapa banyak follower yang
mengikuti akun Kala adalah tingkah lucunya yang diambil ayahnya secara candid.

23. Maryam Nusaibah Abdullah

Jika kebanyakan anak artis lucu selalu mengenakan fashion terkini, hal berbeda terjadi pada Maryam, anak dari Oki Setiana Dewi ini tetap membuat Maryam
terlihat stylish dan menggemaskan meski menggunakan hijab.

24. Mikaila Akyza Pratama

Bayi menggemaskan selanjutnya yang memiliki banyak penggemar karena tingkahnya yang lucu adalah anak dari pasangan pemain sinetron Ricky Harun dan
Herfiza. Putri kecil yang akrab dipanggil Kiya itu langsung menarik perhatian masyarakat, terbukti dari akun instagramnya @mikailaakyza yang memiliki 254 ribu followers loh. Nice!

25. Cut Hawwa Medina Al Fatih

Tak kalah cantik dari baby Nastusha, anak kedua Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga memesona dan bikin adem loh. Siapa lagi kalau bukan Cut Hawwa Medina Al Fatih. Keponakan dari Zaskia Sungkar ini makin cantik dan menggemaskan di usia 2 bulannya.

Nah, itulah beberapa anak artis yang memiliki wajah lucu dan menggemaskan. Dari nama anak artis di atas, siapa nih yang bikin kamu semakin gemas untuk melihat
tingkahnya?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING