Seram, Boy William Lukis Makhluk Astral Bareng Shandy Aulia

Minggu, 19 Oktober 2014 07:51 Penulis: Mahardi Eka
Seram, Boy William Lukis Makhluk Astral Bareng Shandy Aulia dok. Hitmakers Studio
Kapanlagi.com - Dalam sebuah tayangan di televisi pernah dimunculkan kemampuan Sholeh Pati dalam melukis penampakan makhluk astral. Di film RUMAH GURITA ada juga adegan yang sama. Shandy Aulia dengan penutup mata dituntun Boy William untuk melukis. Makhluk apakah yang mereka lukis?

"Serem deh. Aku nggak suka nonton acara begitu sebenarnya. Tapi untuk dapat gambaran ya aku nonton di internet buat referensi," ujar Boy seperti yang tertulis dalam press rilis kepada KapanLagi.com®.

Nuansa magis semakin terasa saat setting ruangan dikelilingin oleh lilin. Boy mengaku sempat terpengaruh juga. “Suasananya sangat mendukung. Jadi merinding sendiri,” paparnya. Film RUMAH GURITA sendiri berkisah tentang seorang gadis bernama Selina (Shandy Aulia) yang memiliki indra keenam sejak berusia 9 tahun.

Kemampuan yang dia miliki membuatnya dikucilkan teman-temannya, ditinggalkan sang kekasih, bahkan membuatnya sampai dikeluarkan dari kampus. Kakak (Kemal Palevi) dan Istrinya (Maria Sabta) memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dengan harapan Selina dapat memulai kehidupannya yang baru.

Sayangnya keanehan mulai terjadi ketika Selina pindah ke rumah peninggalan orangtuanya. Rumah ini juga memiliki patung gurita raksasa di atasnya, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh. Setiap malam Selina mendapat teror hingga semua terjawab saat mengenal Rio (Boy William).

RUMAH GURITA bakal menjadi film keempat yang menjadi kerja sama antara Shandy Aulia dan juga sutradara Jose Poernomo. Saksikan sendiri filmnya ini sebagai tontotan kala Halloween, 30 Oktober nanti. Intip trailer berikut ini untuk melihat seperti apa kengerian dalam film ini. 

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING