FILM INDONESIA

Seru dan Pecah Abis! Lebih dari 4000 Mitra Pengemudi Grab Nonton Bareng SRI ASIH

Senin, 21 November 2022 07:25

Nobar Warga Grab / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Nobar Warga Grab merupakan sebuah program nonton film bareng yang digelar grab bersama para mitranya. Mengikuti kesuksesan acara pertamanya ketika menggelar nobar film PENGABDI SETAN 2 beberapa waktu lalu, program ini pun akhirnya digelar secara rutin. Harapannya, para mitra bisa rehat sejenak untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sekaligus mendukung industri perfilman Indonesia.

Nobar Warga Grab kali ini digelar secara serentak di 16 kota yang diikuti oleh lebih dari 4.000 Mitra Pengemudi beserta anggota keluarganya. Judul yang dipilih adalah SRI ASIH, sebuah film superhero Indonesia garapan Upi yang tergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab perdana ini juga diadakan di Bali, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang, Tangerang, dan Yogyakarta.

"Nonton bareng merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling mudah diakses dan memungkinkan kita untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat. Lewat Nobar Warga Grab ini, kami tak hanya ingin bisa lebih dekat dan lebih sering berkumpul bersama para mitra, tetapi juga menyediakan wadah bagi para mitra untuk melepas penat dari rutinitas harian mereka dan berbagi momen kebersamaan dengan anggota keluarga mereka. Kami juga berharap kegiatan rutin ini dapat mendorong rasa bangga terhadap film-film berkualitas karya sutradara dan aktor/aktris andal Indonesia," ungkap Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia.

1. KIsah Para Mitra di Program 'Nobar Warga Grab'

Sebuah kisah unik diceritakan oleh Attia Hadi, salah satu mitra Pengemudi LadyGrab. Usut punya usut, ini merupakan kali pertama beliau nonton langsung di bioskop.

"Alhamdulillah akhirnya saya bisa juga nonton bioskop setelah 31 tahun hidup. Selama ini kerjaan tiap hari cuma nge-grab aja buat bantu-bantu suami, boro-boro kepikiran buat ke bioskop. Seneng banget rasanya pas suami sama anak ngijinin buat ikutan nobar. Tambah ga nyangka pas abis nonton ternyata ada Joko Anwar dateng sama pemain filmnya kayak Jefri Nichol, Jenny Zhang, Fadly Faisal. Berkesan banget lah, pertama nonton di bioskop langsung dapet kejutan," ungkap Attia.

Violetta Lovyda, anak Mitra Pengemudi LadyGrab lainnya, Devina Kleudora, yang juga turut meramaikan acara nobar mengatakan, "Saya suka sama Sri Asih soalnya hebat banget kayak Gundala. Saya juga seneng banget bisa nonton film ini bareng Ibu soalnya biasanya jarang bisa pergi bareng-bareng kayak gini."

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING