FILM INDONESIA

Serunya Gala Premiere 'LAGI LAGI ATENG', Undang 100 Orang Kembar!

Selasa, 08 Januari 2019 14:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pemain LAGI LAGI ATENG © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ada pemandangan menarik dalam gala premiere film LAGI LAGI ATENG yang digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1). Tidak hanya dihadiri para selebriti Tanah Air, tapi juga ada 100 orang kembar dari berbagai usia untuk memeriahkan. Film yang bercerita tentang anak kembar ini membuat rumah produksi punya ide itu, mengundang 100 orang kembar dalam film garapan Monty Tiwa tersebut.

Seperti diketahui, film LAGI LAGI ATENG berkisah tentang Ateng dan kembarannya Agung yang sudah lama hidup terpisah. Sebuah kejadian pun mempertemukan mereka. Hingga keduanya bertukar peran demi menyatukan orangtua mereka kembali.

"Iya idenya pertama adalah kan kalau dari dilihat dari legenda Ateng kan filmnya belum pernah dibuat kembaran jadi kita punya ide mau bikin cerita baru dengan memakai karakter Ateng dan memakai satu tribute terhadap beliau," ujar sang produser Manoj Kumar Samtani.

"Nah setelah ide itu keluar, promosinya juga membuatkan beberapa ide baru termasuk dari promosi premierenya, itu kita mengintroduce maunya kita di atas 100 nah dapet 100 (orang kembar). Semua usia, enggak ada syarat lah pokoknya mereka kembar mereka boleh datang," lanjutnya.

1. Ingin Diadakan di Setiap Kota?

Manoj Kumar Samtani pun awalnya ingin membuat acara serupa di berbagai kota saat promosi film berlangsung. Namun, rencana tersebut tidak bisa terlaksana karena beberapa hal.

"Tadinya kita mau bikin di setiap kota ada kembar, cuma enggak sempet. Dari tim enggak sanggup karena dari tim enggak semua cast bisa ikut di kota-kota, jadi enggak seru kalau enggak ada artisnya jadi kita bikin di Jakarta tok," papar Manoj Kumar Samtani.

2. Penonton Terhibur

Para penonton pun merasa terhibur dengan film yang dibintangi oleh Augie FantinusSoleh SolihunJulie Estelle, Surya Saputra dan Unique Priscilla ini. Seperti yang dirasakan oleh Vici yang datang bersama saudara kembarnya Vini dan Vidi.

"(Filmnya) bagus, ada sedihnya, ada senangnya, lengkap deh pokoknya. Ya senang banget karena kita kembar terus melihat yang main pribadi kembar yang ditonjolin walaupun kepribadian yang berbeda cuma punya hati yang sama, kerinduan yang sama papa mamanya bertemu kembali, rujuk kembali dalam satu keluarga. Itu sih yang (pesan) yang bagus banget yang kita ambil," pungkas Vici.


REKOMENDASI
TRENDING