FILM INDONESIA

Setelah Komedi dan Horor, Genre Apa Yang Jadi Incaran Brianna Simorangkir Berikutnya?

Sabtu, 11 Agustus 2018 11:52 Penulis: Natanael Sepaya

Brianna Simorangkir © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Saat ini Brianna Simorangkir tentu tengah menikmati momen menyenangkan dalam karirnya di dunia seni peran. Sebabnya di tahun ini ia sendiri bermain dalam film komedi seperti DOYOK, OTOY, ALI ONCOM (DOA) dan horor di GENTAYANGAN. Lalu film apa yang menjadi incaran Brianna Simorangkir berikutnya?

"Komedi udah yang pertama kali, next-nya drama sih aku pengen, i don't know, drama, aku sih siap untuk nerima script yang bagus aja. Mau genrenya apa aja yang penting script-nya speaking to us. Dan aku pengen banget Monic (perannya dalam DOA) pas baca scriptnya kaya, 'Whoa, i wanna be crazy'. Kan semua we little bit crazy inside of us, jadi the opportunity untuk bisa memainkan peran orang gila itu, release, release, you know?" ujar Brianna, saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

Namun menariknya, Brianna Simorangkir sendiri tidak menolak jika ada tawaran film action yang membutuhkan dirinya untuk bertarung dalam adegan fighting seperti di film DOA. Bahkan, aktris yang juga memiliki karir di dunia tarik suara itu tidak kapok jika harus mengalami luka lebam.

1. Antara Film dan Nyanyi, Mana Yang Lebih Nyaman?

"Nah sedia, karena skrg aku ngerasa oke aku udah ada training dan aku udah siap nih, udah tahu nih, dan seru banget sih. Nggak kapok, malah lebih semangat untuk nyari film-film kaya gitu. Dan, i don't know, sebagai female gak tau aku lebih bangga aja, wanita bisa loh kaya gini, you know?" lanjutnya.

Hanya saja walau Brianna tengah menikmati karirnya di dunia film, bukan berarti ia melupakan gairahnya di ranah musik. Malah, Brianna mengaku kalau dirinya merasa sangat nyaman untuk berada di dunia musik, tetapi sebagai orang yang beradai di belakang layar.

"Aku nyamannya di nulis lagu untuk orang lain. Kenapa? I don't know, aku suka banget membagi lagu dan my artistic, dan suka membantu artis-artis yang mau jadi somebody gitu. Yang lagi mencari suaranya mereka, costal-nya mereka, aku suka banget itu, kalau nyanyi aku udah agak shy, shy gitu, jadi udah agak menjauh dari panggung juga sekarang," jelas Brianna.

2. Antusias Bermain Film Fighting

Namun terlepas dari semua itu, Brianna mengaku sedang merasa antusias karena bermain di film komedi dan action seperti DOA - DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH. Hal tersebut semakin lengkap karena Brianna merasa seperti mendapat tantangan untuk bisa beradegan fighting.

"Saya belum nonton dan masih penasaran. Saya meranin antagonis dan ini pertama kali. Terakhir kali aku di TV itu main Jinny Dateng Lagi. Jadi dari dulu emang pengen banget main antagonis, karena beda banget kan dari Jinny. Jadi dapet kesempatan itu aku terima dan excited banget, dan di dalam film ini ada banyak banget tantangannya salah satunya harus belajar fighting," papar Brianna.

3. Berlatih Keras Sampai Tidak Bisa Jalan

Brianna yang belajar bela diri dan adegan fighting di film DOA juga harus berlatih dengan sangat keras bersama Nirina Zubir setiap harinya. "Latian tiap hari, (ada) Fiand Fu namanya, dia emang stuntman, jadi aku sama kak Nirina belajar setiap hari. Emang ada koreo, tapi hari H-nya tiba-tiba koreo itu mau diganti semua, total. Jadi jam 2 pagi, oke Brianna-Nirina, apa yang udah kalian belajar sebulan ini diganti. Oke, kita mulai dari awal di hari malam syuting itu. Tapi fun," lanjutnya.

"Dan sempat kaya tidak bisa jalan untuk sebulan setelah itu, karena ada adegan split kalau kalian udah nonton. Selain itu ya biasalah, jam kerjanya lama banget, panjang. Tapi ya seru itu karena the whole casts senior, jadi dapet belajar banyak banget dari mereka dan mereka sabar banget ngajarin. I don't know, i just excited to see the film," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING