FILM INDONESIA

Beradegan Laga Dalam 'DOYOK, OTOY, ALI ONCOM', Brianna Simorangkir Tanpa Stuntman

Jum'at, 10 Agustus 2018 21:52 Penulis: Ferry Sanjaya

Brianna Simorangkir © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Brianna Simorangkir tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, DOYOK, OTOY, ALI ONCOM (DOA). Sebuah Kisah yang diangkat dari komik dari media cetak ternama.

Dalam film tersebut, Brianna mengakui dirinya keluar dari zona nyamannya. Pasalnya, dalam film garapan Anggy Umbara ini, Brianna diminta untuk bisa melakukan adegan laga.

Tak tanggung-tanggung demi pernannya ini, Briana bahkan tak membutuhkan seorang stuntman untuk menggantikan perannya saat beradegan laga. Sehingga Brianna belajar beladiri sangat serius.

"Jadi saya film ini jadi Monic. Seorang penjahat. Tantangan, belajar untuk tidak menggunakan stuntman. Gaada stuntman. Belajar dari awal. Harus belajar fighting sama Nirina Zubir," kata Brianna saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Brianna Simorangkir © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBrianna Simorangkir © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Bahkan demi aktingnya tersebut, kepala wanita 26 tahun itu ketendang Nirina Zubir. Namun untungnya hanya pusing saja. "Wah masih berasa banget. Ditendang dikepala sama Nirina," papar Brianna Simorangkir.

Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) , dan Ali Oncom (Dwi Sasono)adalah tiga manusia yang berbeda latar belakang namun sama-sama bernasib sial di ibukota. Otoy dan Ali Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh karena sudah lama melajang.

Awalnya Doyok tidak peduli, tapi kemudian ia setuju. Mulai kencan buta melalui media sosial dengan Ayu (Laura Basuki) hingga pencomblangan dengan Suci (Titi Kamal). Mereka terbawa ke berbagai petualangan yang lucu dan menegangkan sampai mereka terjebak dalam situasi sulit. Film ini akan tayang di bioskop pada 16 Agustus 2018 mendatang.

Ditulis oleh: Syifa Ismalia

(kpl/lip/frs)

Editor: Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING