'Jinny Oh Jinny' Masuki Episode Terakhir, Jaka Gagal Beli Mobil!

Kamis, 03 November 2016 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
'Jinny Oh Jinny' Masuki Episode Terakhir, Jaka Gagal Beli Mobil! Indra Bruggman © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tahun 2000an silam, berbagai judul sinetron fantasi jadi favorit pemirsa di layar kaca. Sebut saja, Tuyul dan Mbak Yul, Jin dan Jun hingga Jinny Oh Jinny. Nah, untuk mengobati rasa rindu publik, beberapa judul di atas pun dibuat remake versi barunya, yang mana salah satunya adalah Jinny Oh Jinny Datang Lagi.

Pada versi barunya ini, beberapa pemain lawas kembali ikut terlibat, seperti Indra Bruggman, Eko DJIvan Ray hingga Yusuf Surya. Hanya Diana Pungky yang tak bisa ikut kembali terlibat, di mana posisinya digantikan oleh Brianna Simorangkir.

Anyway, beda dari versi lawasnya, Jinny Oh Jinny Datang Lagi tak disajikan dalam versi episode panjang. Ya, pertama tayang pada 4 Oktober lalu, sinetron populer ini bakal segera berakhir dalam beberapa minggu ke depan. Indra dan beberapa pemain lainnya mengaku tak rela.

Bagus, Jaka dan Bagas sedih 'Jinny Oh Jinny' bakal berakhir © Instagram/indrabruggmanBagus, Jaka dan Bagas sedih 'Jinny Oh Jinny' bakal berakhir © Instagram/indrabruggman

"Tak ada pesta yang tak usai, tapi usai-nya kecepetaaaaaan, belum juga sempet ajojing. (VO Jaka: 'Baru juga mau beli mobil', VO Ivan: 'Yah kebagian 7 episode doank)," tulis Indra di caption foto postingannya tersebut.

Lebih jauh, Indra memberikan detail kapan episode terakhirnya bakal tayang di sebuah postingan lain. Tak lupa ucapan terima kasih pun Ia ucapkan untuk para pemeran dan juga kru yang telah bekerja dengannya dalam waktu singkat tersebut.

"FYI: #jinnyohjinnydatanglagi masih ada di hari Sabtu dan Minggu ini jam 10.15. 2 episode terakhir, miss u guys already. Makasih buat @cuk_efka @ericsatyo senang bisa menjadi bagian dari keluarga Jinny dan juga @antvkeren @ivangordonray @8rianna_ @ritahasannew. Kira-kira Jinny pilih siapa ya?," tulis Indra di caption foto postingannya.

Ada yang nonton Jinny Oh Jinny Datang Lagi sejak awal episode? Ada yang rela jika sinetron ini berakhir begitu saja? :(

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING