Jessica Iskandar Mulai Buka Diri Cari Suami, Bule Lagi?

Kamis, 22 September 2016 00:15 Penulis: Helmi Romadhon
Jessica Iskandar Mulai Buka Diri Cari Suami, Bule Lagi? Jessica Iskandar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Semenjak berpisah dari Ludwiq, artis cantik Jessica Iskandar masih belum menggandeng pasangan baru. Meski sempat dikabarkan dekat dengan Indra Bruggman, namun nyatanya janda satu anak ini masih menikmati perannya sebagai single parent.

Namun kini, ternyata wanita yang akrab disapa Jedar ini pengen mencari pasangan hidup. Demi mewujudkan keinginannya itu, Jedar bahkan sudah mulai membuka hatinya untuk kehadiran sosok laki-laki.

"Ya pengen (cari suami). Makanya aku udah mulai bergaul lagi, membuka diri, aku mulai biasain. Dulu aku canggung banget, dulu tuh pengennya pulang aja. Pengen di rumah sama anak. Kalau sekarang pengen biasain anak pergi sekolah aku pergi makan sama temen," ungkap Jedar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9).

Jessica Iskandar cerita soal pria idamannya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiJessica Iskandar cerita soal pria idamannya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi


Lalu, seperti apa sih kriteria pria idaman presenter kelahiran 29 Januari 1988 ini? Apakah ia akan mencari bule lagi? Yang jelas kegagalannya dengan Ludwig ternyata tak membuat Jedar kapok menjalin hubungan dengan bule.

"Sebenernya gini, mau itu Jawa, bule, mau itu orang mana kek, kan tiap orang karakternya beda-beda. Kalau daerah yang sama asal yang sama, belum tentu sifatnya sama. Jadi kalau kapok sih nggak dari suku atau daerah," jelasnya.

Bagi Jedar, yang terpenting calon suaminya nanti harus sayang padanya dan juga El Barack Alexander. "Belum tau nih, bingung. Pokoknya yang bisa sayang, cinta aku sama anak aku. Yang bisa jadi suami sekaligus ayah. Aku sih kalo kriteria nggak tau sih. Gitu lah, kan kadang suka berubah. Sedikasihnya aja lah. Kalau emang jodoh. Berdoa yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING