Sinopsis 'EIFFEL I'M IN LOVE', Ketika Benci Jadi Cinta, Siapa Yang Menyangka?

Selasa, 16 Januari 2018 17:30 Penulis: Mita Anandayu
Sinopsis 'EIFFEL I'M IN LOVE', Ketika Benci Jadi Cinta, Siapa Yang Menyangka? Film 'EIFFEL I'M IN LOVE' (credit: instagram.com/sorayaintercinefilms)

Kapanlagi.com - Film EIFFEL I'M IN LOVE turut meramaikan industri film Tanah Air. Film yang diangkat dari novel laris berjudul sama karya Rachmania Arunita ini dibintangi oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia.

EIFFEL I'M IN LOVE bercerita tentang seorang remaja SMA bernama Tita (Shandy Aulia). Suatu hari ia disuruh orang tuanya untuk menjemput teman mereka bernama Om Reza yang datang dari Perancis di bandara. Alan, kakak Tita mengatakan bahwa mungkin Tita akan dijodohkan dengan anak Om Reza yang bernama Adit (Samuel Rizal). Sama halnya dengan Alan, Ananda sahabat Tita pun juga mengatakan mungkin Tita akan dijodohkan dengan Adit. Tita pun jadi berpikir tentang perjodohan tersebut. Belum lagi Tita sudah punya pacar bernama Ergi dan mereka backstreet selama 2 tahun.

credit: instagram.com/sorayaintercinefilmscredit: instagram.com/sorayaintercinefilms

Saat pertemuan pertama Tita dengan Adit, Adit punya sifat yang jutek, pemarah, angkuh, judes, dan cuek. Sejak saat itulah hubungan Tita dan Adit penuh dengan pertengkaran dan jarang sekali akur selama Adit menginap di rumah Tita. Meski pada akhirnya Adit dan Tita juga bisa berteman dengan baik. Tita pun juga sering curhat masalah hubungannya dengan Ergi.

Berbeda dengan Tita, Adit selalu terlihat sinis jika Tita bersama dengan Ergi. Sampai-sampai ketika Tita mengetahui Adit dan Ergi terlibat perkelahian. Tita pun dibuat bingung dengan sikap Adit.

credit: instagram.com/sorayaintercinefilmscredit: instagram.com/sorayaintercinefilms

Film EIFFEL I'M IN LOVE dirilis pada November 2003. Selain Shandy Aulia dan Samuel Rizal, ada bintang ternama seperti Titi Kamal, Tommy Kurniawan, Titi Kamal, Helmy Yahya, Yogi Finanda, dan Didi Petet membintangi film yang disutradarai oleh Nasri Cheppy tersebut. Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga ikut menggarap soundtrack untuk filmnya.

Apa yang sebenarnya dirasakan Adit? Bagaimana akhir hubungan antara Adit dan Tita? EIFFEL I'M IN LOVE juga akan dibuat season kedua. Penasaran seperti apa hubungan Adit dan Tita setelah 12 tahun berlalu? Kamu bisa ikuti update filmnya di akun instagram Soraya Intercine Films.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING