Sinopsis: Jadi Penyanyi Pantura, 'Si Manis' Dibunuh Oleh Orang Tak Dikenal

Sabtu, 21 Oktober 2017 13:22 Penulis: Ahmat Effendi
Sinopsis: Jadi Penyanyi Pantura, 'Si Manis' Dibunuh Oleh Orang Tak Dikenal Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis cantik Dewi Perssik kembali tampil di layar kaca. Kini, wanita yang akrab disapa Depe itu membintangi sinetron terbaru ANTV berjudul Ada Si Manis di Jembatan. Di sinetron tersebut, Depe berperan sebagai wanita bernama Si Manis, seorang penyanyi Pantura yang dibunuh oleh sekelompok orang tidak dikenal.

"Dia mempunyai cinta, mempunyai mimpi begitu besar tetapi kandas karena dibunuh orang lain," kata Dewi Perssik saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Jumat, (20/10/2017).

Menurut Depe, Ada Si Manis di Jembatan merupakan adaptasi dari sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Memiliki cerita hampir sama dengan Si Manis Jebatan Ancol, namun dikemas menjadi lebih kekinian.

Dewi Perssik bintangi sinetron Ada Si Manis di Jembatan. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDewi Perssik bintangi sinetron Ada Si Manis di Jembatan. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sebetulnya adaptasi cerita Si Manis Jembatan Ancol, ceritanya hampir sama. Di sini Si Manis penyanyi dari Pantura, dia dibunuh dan dalangnya masih misterius," katanya.

Pemilik goyang gergaji ini juga mengaku merasa sangat senang bisa terlibat di dalam sinetron Ada Si Manis di Jembatan. Pasalnya, dirinya bisa beradu akting langsung dengan salah satu bintang Si Manis Jembatan Ancol, yakni Ozy Syahputra.

"Buat saya, ikon adalah mas Ozy Syahputra, dan sekarang alhamdulillah bisa bergabung. Saya dulu masih SD, saat itu sinetron favorit saya. Alhamdulilah sekarang saya bisa main dengan beliau," tutup Depe.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING