Ditanya Soal Status Pernikahannya Dengan DePe, Angga Wijaya: Aduh Gimana Ya?

Jum'at, 20 Oktober 2017 22:23 Penulis: Helmi Romadhon
Ditanya Soal Status Pernikahannya Dengan DePe, Angga Wijaya: Aduh Gimana Ya? Angga Wijaya & Dewi Perssik © instagram/anggawijaya88

Kapanlagi.com - Dewi Perssik menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir ini, terkait dengan pernikahannya dengan Angga Wijaya. Entah apa alasannya, baik keduanya masih belum mau benar-benar mengakui bahwa status meraka sudah sah sebagai suami istri, meski sudah dibenarkan oleh pihak KUA Sumber Sari Jember.

Seperti saat Angga ditanya ketika ditemui pada Jumat (20/10) di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Angga terkesan malu-malu saat dikonfirmasi pernikahannya dengan pemilik goyang gergaji itu. "Aduh gimana ya," katanya serasa tersenyum.

Meski masih belum mau membenarkan, namun Angga mengakui bahwa dirinya berencana untuk berbulan madu dengan Dewi. "Kalau orang yang baru atau mau nikah mereka mau jalan-jalan bulan madu, quality time berduan kalau saya sudah menikah mau lah bulan madu. Dalam waktu dekat semoga," lanjutnya.

Angga masih malu-malu mengakui pernikahannya dengan Dewi Perssik  й KapanLagi.comо/Fikri Alfi RosyadiAngga masih malu-malu mengakui pernikahannya dengan Dewi Perssik й KapanLagi.comо/Fikri Alfi Rosyadi

Pernikahan mereka sendiri mendapat pro dan kontra dari publik. Banyak yang setuju, tapi tak sedikit yang menuduh Angga hanya numpang hidup pada Dewi. Soal pendapat buruk netizens, Angga pun tak mau ambil pusing selama ia dan Dewi saling mencintai serta direstui oleh keluarga.

"Itu mah pro dan kontra pasti ada. Selama saya nggak begitu nggak ada masalah, orang berpikiran jelek ke saya nggak apa-apa. Alhamdulillah merestui, doanya aja ya," lanjutnya.

Angga kemudian menegaskan dirinya tidak tinggal satu atap dengan Dewi. Duh sakit perut nih mas. Saya nggak tinggal satu rumah, saya ada tempat tinggal di Ragunan, tapi saya selalu jemput tiap hari mbak DePe ke lokasi," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING