Dewi Perssik Buka-Bukaan Tentang Alasan Memilih Angga Wijaya

Jum'at, 20 Oktober 2017 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Dewi Perssik Buka-Bukaan Tentang Alasan Memilih Angga Wijaya Dewi Perssik - Angga Wijaya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Dewi Perssik akhirnya mengakhiri masa jandanya (lagi) setelah menjanda cukup lama. Kali ini Ia dinikahi oleh road managernya sendiri yang bernama Angga Wijaya. Meski keduanya masih belum mengkonfirmasi kebenaran kabar pernikahan tersebut, namun di KUA Sumber Sari Jember, nama mereka telah terdaftar sebagai suami-istri sejak 10 September lalu.

Anyway, hubungan DePe, sapaan akrab Dewi Perssik dengan Angga memunculkan reaksi yang berbeda-beda dari publik. Tak sedikit dari mereka yang menyebut jika Angga sekedar numpang tenar alias memanfaatkan kekayaan DePe. Sang penggagas goyang gergaji itupun membantah dengan tegas.

DePe dan Angga sudah nikah sejak 10 September 2017 © Instagram/anggawijaya88DePe dan Angga sudah nikah sejak 10 September 2017 © Instagram/anggawijaya88

"Gini loh. Sebenernya buat saya, posisinya adalah gini, saya nggak mungkin dong mau memilih laki-laki yang tidak mengorbankan sesuatu buat saya, bener nggak logikanya? Kita tanya sama perempuan deh, satu, kalau misalkan saya mbah-mbah atau nenek-nenek nikah sama berondong. Mungkin boleh mereka berpersepsi kalau cowok itu mau harta saya, tapi kalau Dewi Perssik yang masih muda ini, masih seksi terus ibaratnya tiba-tiba ada cowok mau dia kerja ataupun nggak kerja pastikan mau lah ibaratnya bener nggak? Ibaratnya gitu," kilah DePe saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

DePe tak mau ambil pusing dengan spekulasi negatif yang dibuat-buat oleh publik. Menurutnya, Angga adalah sosok yang mau berkorban banyak untuknya. Dan hal itu pula yang membuatnya jatuh cinta.

Angga seiman dan rela berkorban untuk DePe © Instagram/anggawijaya88Angga seiman dan rela berkorban untuk DePe © Instagram/anggawijaya88


"Nah sekarang Alhamdulilah Allah memberikan rezeki yang tak terhingga, terus saya mau memilih laki-laki yang seperti apa? Satu yang seiman dengan saya, kedua dia rela berkorban untuk saya, kalau udah rela berkorban tandanya dia mau bekerja buat saya gitu loh. Jadi buat aku itu cuma status aja atau apa namanya tahta ya, kenapa aku harus bingung sama omongan orang? Aku sudah kaya kok," sambungnya.

Pengorbanan seperti apa yang telah dilakukan Angga untuk DePe? Rupanya dulu si ganteng itu pernah jadi seorang pesinetron, sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti, hanya untuk fokus menemani DePe. Karenanya, wanita kelahiran Jember itupun enggan mempermasalahkan harta dari Angga.

Angga sudah akrab dengan anak angkat DePe © Instagram/anggawijaya88Angga sudah akrab dengan anak angkat DePe © Instagram/anggawijaya88

"Jadi aku sudah bersyukur Alhamdulillah, kalaupun aku memilih Angga, Angga itu satu, kalau ada yang bilang dia enggak punya modal, dia berkorban untuk saya, dia keluar kerja dari salah satu bank, dia keluar hanya untuk saya. Kedua awalnya kan kami cinlok di satu sinetron, tapi kan profesinya sama, tapi dia berhenti dari profesi itu hanya untuk menemani saya, itu kan sebuah pengorbanan.  Kalau mengenai penghasilan, mau penghasilan besar atau kecil kita tidak pernah tahu yang namanya rejeki, mungkin suatu saat saya rejekinya cukup sebagai ibu rumah tangga, kan siapa tau Aa(Angga) di angkat derajatnya sama Allah. Jadi kan kita tidak tahu namanya rezeki," jelasnya lebih jauh.

Selain pengorbanan yang sangat besar, ada beberapa hal lain yang membuat DePe bisa jatuh hati pada sosok Angga. Menurut bintang film SUSUK POCONG itu, Angga adalah pria yang sangat apa adanya alias tidak gengsian dan juga perhatian.

Angga sosok yang tidak gengsian © Instagram/anggawijaya88Angga sosok yang tidak gengsian © Instagram/anggawijaya88


"Jadi buat aku orang mau ngomong apa mungkin kalau ada perempuan ngomong seperti itu mungkin sakit hati sama Mas Angga, mungkin ya kan, tapi yausahlah biarin aja, buat aku dia bisa bekerja sama dengan aku 24 jam dan nemenin aku, kadang bawain tas buat aku, kadang suka pijitin aku, 'Neng mau apa?' aduh itu yang jarang bisa aku lihat di laki-laki yang lain. Dia orangnya tidak gengsi, itu yang buat aku suka dan jatuh cinta. Nomor satu tuh intinya laki-laki kalau pengen dicintai sama Dewi Perssik itu nggak gengsi, dia mau kerja keras, dia mau hidup susah itu nomor satu. Banyak harta belum tentu bisa menghargai perempuan," pungkas DePe.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING