Sinopsis 'KOKI KOKI CILIK', Seru dan Kocaknya Saat Anak-Anak Ikut Kamp Masak

Kamis, 05 Juli 2018 17:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sinopsis 'KOKI KOKI CILIK', Seru dan Kocaknya Saat Anak-Anak Ikut Kamp Masak KOKI KOKI CILIK © MNC Pictures

Kapanlagi.com - KOKI KOKI CILIK menjadi pilihan bagi pecinta film Tanah Air yang ingin mendapat hiburan dengan menonton di bioskop. Selain horor dan komedi, KOKI KOKI CILIK ini hadir dengan mengambil segmen anak-anak dan keluarga. Ceritanya pun menghibur dan memberikan banyak pesan.

KOKI KOKI CILIK menyoroti sosok Bima (Farras Fatik) yang bermimpi ikut cooking camp, tapi dia hanyalah dari keluarga sederhana. Berkat dukungan penuh dari ibunya (Fanny Fabriana) dan para tetangga, Bima akhirnya berhasil ikut kelas memasak yang dipimpin oleh Chef Grant (Ringgo Agus Rahman).

Di cooking camp, Bima bertemu dengan teman-teman baru seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry). Di cooking camp bukan cuma belajar masak saja tapi ada juga lombanya. Makanya di sini Bima pun punya banyak pesaing seperti Audrey (Chloe Xaviera), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp dan juga Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble). 

Di sela-sela ikut cooking camp, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef yang kini hidup menyendiri. Melihat kemampuan Rama dalam memasak membuat Bima ingin menjadi muridnya. Tapi sayangnya Rama terlihat sinis dan dingin, tak mau mengajari Bima. Untungnya sih meski awalnya merasa terganggu, lama-lama Rama dibuat luluh juga oleh sang bocah.

Lalu berhasilkah Bima menjadi jawara dan mengalahkan juara bertahan Audrey? Bagaimana persahabatan antara Bima dengan Niki, Kevin, Melly, Key, Kevin dan Alva? Apakah pada akhirnya Bima bisa akur dan bersahabat dengan Audrey?

Kalau mau tahu jawabannya harus nonton KOKI KOKI CILIK di bioskop dong! Dijamin bakal tertawa dan terhibur dengan tingkah pola aktor-aktor cilik yang berbakat ini!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING