Sinopsis 'RASUK', Kemarahan dan Cemburu Buta Yang Datangkan Bahaya

Kamis, 28 Juni 2018 16:30 Penulis: Rahmi Safitri
Sinopsis 'RASUK', Kemarahan dan Cemburu Buta Yang Datangkan Bahaya Film 'RASUK' © MD Pictures

Kapanlagi.com - RASUK adalah salah satu film horor karya sineas Tanah Air yang saat ini sedang tayan di bioskop-bioskop. Buat yang suka film DANUR, pastinya jangan sampai kelewatan film ini. Karena sama seperti DANUR, RASUK juga diangkat dari novel karya Risa Saraswati yang berjudul sama.

RASUK berpusat pada sosok wanita cantik bernama Langgir Janaka (Shandy Aulia). Langgir merasa ada yang salah dengan hidupnya yang baginya tak pernah merasa nyaman. Salah satu penyebabnya adalah perselisihan dengan sang ibu yang terus berlangsung tak pernah ada hentinya.

Sang ibu menyalahkan Langgir atas kematian ayahnya ketika sang putri masih kecil. Langgir pun merasa ibunya tak lagi menyayanginya setelah menikah lagi dan kini punya anak lagi yang masih bayi. Langgir sebenarnya tak terlalu kesepian karena dia punya empat sahabat yang bisa dibilang selalu ada untuknya.

Tiga sahabat wanita Langgir adalah Lintang Kasih (Josephine Firmstone), Sekar Tanjung (Gabriella Desta), dan Francisca Inggrid (Denira Wiraguna). Mereka selalu bersama, tapi Langgir sering merasa iri dengan kehidupan sahabat-sahabatnya yang di matanya begitu sempurna.

Sahabat lainnya adalah Abimanyu atau Abi (Miller). Abi adalah satu-satunya Langgir bisa membicarakan banyak hal dan merasa nyaman. Ya, wanita cantik ini memang menyimpan rasa pada sahabatnya ganteng tapi lusuh. Sayangnya Abi yang cuek membuat Langgir tak bisa mengungkapkan perasaan.

Suatu hari, tiga sahabat wanita Langgir berencana pergi liburan ke villa di Karma Rinjani, yang terkenal angker. Saat tiba di sana, Langgir sempat merasa senang saat tahu Abi datang menyusul. Sayangnya kebahagiaan itu tak berlangsung lama, saat Inggrid mengumumkan dirinya sudah resmi pacaran dengan Abi.

Langgir yang marah dengan hubungan Inggrid dan Abi memutuskan untuk meninggalkan villa dan melakukan hal berbahaya. Kejadian mengerikan pun terjadi, bukan hanya kepada Langgir tapi juga mengancam sahabat-sahabatnya yang lain.

Kejadian apakah itu? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan kamu! :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING