Soal Film Horor Indonesia Saat Ini, Novinta Dhini: Worth to Watch

Sabtu, 27 Mei 2017 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Film Horor Indonesia Saat Ini, Novinta Dhini: Worth to Watch Novinta Dhini © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Geliat perfilman Tanah Air sudah nampak dari munculnya karya film yang berkualitas, baik dari segi cerita maupun visual belakangan ini. Apakah ini juga berlaku untuk film horor yang kerap dicap buruk? Novinta Dhini, pemeran Tiara dalam film horor PETAK UMPET MINAKO pun buka suara soal ini:

"Kalau menurut saya gini, Indonesia itu sedang ke arah yang lebih baik kalau dari perfilmannya. Cuma memang gak overall tapi kalau Billy Christian itu filmnya pasti beda. DANUR aja udah lebih dari ekspektasi kalau untuk film Indonesia. Film Indonesia sudah menuju arah yang lebih baik dan worth to watch," ujar Novinta Dini saat dijumpai dipeluncuran trailer Film PETAK UMPET MINAKO, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (9/5).  

"Nah itu, mungkin karena orang-orang sudah melek kualitas kali. Sudah bosen sama yang buruk-buru jadi challenge untuk bikin yang lebih bagus," imbuh mantan personel JKT48 tersebut.

Novinta Dhini akui kualitas film horor Indonesia semakin membaik © KapanLagi.com®Novinta Dhini akui kualitas film horor Indonesia semakin membaik © KapanLagi.com®


Dalam film PETAK UMPET MINAKO yang akan tayang Juli mendatang, Novinta memerankan sosok Tiara yang tomboy. Sayangnya, di balik kepiawaiannya berakting masih banyak yang belum mengenalnya sebagai penyanyi muda berbakat. Kira-kira Novinta bakal fokus akting atau nyanyi juga nih?

"Mereka belum tahu kalau aku bisa nyanyi. Karena pas kena di sini juga mereka gak tahu kalau saya dulunya penyanyi. Tapi sudah ada obrolan sih untuk nyanyi," ungkapnya.

"Jujur saya benar-benar optimis karena kalau dilihat dari trailernya aja penggarapannya itu serius. Awalnya saya pas ditawari juga mikirnya wah horror takut seks-seks gitu tapi pasbaca naskahnya ternyata bagus. Apalagi pas tahu Billy tuh garap filmnya serius karena detailnya digarap sampai ke kostum-kostum," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING