Ini Kesulitan Rendy Kjaernett Bermain 'MULTIVERSE: THE 13TH STEP'

Jum'at, 26 Mei 2017 13:35 Penulis: Ayu Srikhandi
Ini Kesulitan Rendy Kjaernett Bermain 'MULTIVERSE: THE 13TH STEP' Rendy Kjaernett © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pengalaman berbeda dirasakan Rendy Kjaernett saat bermain di film MULTIVERSE: THE 13TH STEP. Tidak seperti biasanya yang berlatar belakang drama, kali ini Rendy melakoni film bergenre horor fantasi.

"Sebelumnya main dI DOEA TANDA CINTA sebagai tentara, yang pastinya jauh beda. Treatment di film ini juga jauh berbeda," ucap Rendy saat dijumpai di acara premiere film MULTIVERSE THE 13TH STEP di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/5) malam.

Menurut Rendy, yang menarik dalam film yang juga dibintangi Olivia Jensen, Ari Wibowo, dan Olga Lydya itu tidak seperti horor Indonesia kebanyakan. Banyak cerita kejutannya yang susah untuk ditebak.

Kesulitan Rendy Kjaernett bintangi film barunya yang bergenre horor fantasi. © KapanLagi.com/Budy SantosoKesulitan Rendy Kjaernett bintangi film barunya yang bergenre horor fantasi. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Serunya sendiri di sini aku diwajibkan pakai soft lense. Sementara aku nggak pernah suka dan nggak bisa pakai soft lense. Karena aku takut terjadi sesuatu sama mataku. Akhirnya harus pakai softlense itu. Itu salah satu tantangan yang cukup seru buat aku," katanya.

Selain itu, Rendy juga mengatakan kalau dalam film kali ini, dia sedikit kesulitan dalam pendalaman karakter peran yang dimainkannya. Namun itu semua bisa dilaluinya dan setelah melihat, Rendy pun senang.

"Kedua sama pendalaman cerita. Ceritanya kan bukan cerita biasa tentang drama, cinta atau action. Agak lebih rumit, jadi itu tantangannya," pungkasnya.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING