Sonya Ex JKT48: Lebih Nyaman Main Film

Rabu, 07 Mei 2014 20:13 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sonya Ex JKT48: Lebih Nyaman Main Film Sonya Pandarmawan @foto: KapanLagi.com®/busan
Kapanlagi.com - Lulus dari JKT48, Sonya Pandarmawan kembali ke dunia entertainment sebagai pemain film. Debutnya di film MARMUT MERAH JAMBU cukup untuk membuatnya melepas kangen di dunia akting. 

"Tadinya nggak kepikiran bakal main film ini. Ada temen nawarin, kayak nawarin biasa aja. Setelah aku casting, nggak taunya ditelepon disuruh main," ujar Sonya di Epicentrum, Selasa (6/5).

Sonya Pandarmawan @foto: KapanLagi.com®/busanSonya Pandarmawan @foto: KapanLagi.com®/busan

Pengalaman di panggung JKT48 dan syuting iklan menjadi modal Sonya untuk akting. Beruntung, peran Cindy yang dibintanginya memiliki karakter yang tak jauh beda dengan dirinya.

"Peran yang aku mainkan juga nggak jauh beda karakternya sama aku sehari-hari. Aku sebagai Cindy, cuek, dan anti mainstream. Beda sama teman-temanya," paparnya.

Sonya memasuki dunia film bukan tanpa kesulitan. Dia harus belajar lebih banyak untuk menghafal dialog. "Sebenernya nggak ada kesulitan yang gimana gitu. Paling ada beberapa adegan yang dialognya panjang, sampe aku diulang-ulang, sampe yang lainnya bete. Ya udah aku minta waktu buat latihan," katanya.

Tak mau melupakan kawan lama di JKT48, Sonya mengundang beberapa personil grup tersebut ke premiere film. Sayang kesibukan membuat undangan itu tak terpenuhi.

"Sama teman di JKT48 masih komunikasi. Aku juga ngundang beberapa teman untuk dateng, tapi kayaknya mereka susah. Jadwalnya padat," katanya.

 

(kpl/uji/ang)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING