FILM INDONESIA

Sophia Latjuba Ditantang Lari Pakai Daster Malam-Malam di 'MATA BATIN 2'

Kamis, 06 Desember 2018 06:37 Penulis: Tyssa Madelina

Sophia Latjuba dapat tantangan di MATA BATIN 2 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sophia Latjuba mendapat porsi besar di film horor terbarunya yang bertajuk MATA BATIN 2. Beradu akting dengan aktris muda Jessica Mila, di film tersebut Sophia memerankan sosok Laksmi, pemilik rumah panti asuhan. Terjun di genre horor memang bukan pengalaman pertama bagi Sophia namun di MATA BATIN 2, dirinya mendapat tantangan khusus dari sang sutradara.

"Ya tantangannya 80 persen action nggak ada adegan yang saya nggak lari dengan sandal dan daster yang semuanya malem takenya ya itu tantangannya. Saya kan bukan 20 tahun lagi ya jadi itu tantangan buat saya," ujar Sophia Latjuba, saat ditemui dalam jumpa pers film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Selain harus melatih fisiknya, wanita berusia 48 tahun ini juga menjaga mentalnya agar tetap sehat. Pasalnya, waktu syuting MATA BATIN 2 kebanyakan diambil saat malam hari dan membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Capek luar biasa syuting sampe jam 2 jam 3. Jam 5 baru tidur besoknya syuting lagi tapi ya emang seperti itu kalau liat adegan-adegannya rumit. Rocky Soraya sendiri sangat detail soal aktingnya ya ga bisa cepet," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING