Suguhan Tabrakan Karakter di 'FILOSOFI KOPI', Seperti Apa?

Senin, 13 April 2015 13:28 Penulis: Risang Sudrajad
Suguhan Tabrakan Karakter di 'FILOSOFI KOPI', Seperti Apa? Filosofi Kopi Cast @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dirilis pada tanggal 9 April 2015 kemarin, FILOSOFI KOPI membuktikan diri sebagai salah satu tontonan yang paling ditunggu. Cerita yang diangkat dari kisah cerita pendek karangan Dewi Lestari ini berhasil memancing rasa penasaran para penikmat film.

Kisah tentang seorang barista yang mencari seduhan kopi paling nikmat diringkas manis lewat akting-akting para bintangnya. Chico Jericho, Rio Dewanto dan Julie Estelle telah menyuguhkan permainan peran yang istimewa dalam film ini.

Tiga bintang itulah yang memang menjadi karakter utama dalam film ini. Walau begitu, tiga karakter yang mereka mainkan tersebut ternyata memiliki perbedaan sifat satu sama lain. Namun, justru perbedaan itulah yang membuat tiga tokoh ini seakan saling melengkapi dalam FILOSOFI KOPI.

Filosofi Kopi @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoFilosofi Kopi @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ben, El dan Jody masing2 punya karakter berbeda. Tetapi kita itu di ceritanya masing-masing punya konflik dengan orang tua, yaitu dengan bapak. Dimana film ini menceritakan bagaimana kita bisa memaafkan, kita bisa menerima," ujar Julie Estelle menceritakan karakter tiga tokoh utama.

Tabrakan karakter namun saling melengkapi seperti inilah yang sangat jarang ditemukan di film-film lain. So, film ini pastinya akan sangat berbeda dari tontonan lain yang sudah pernah kamu lihat.

Well, jangan sampai melewatkan serunya kisah Chico Jericho, Rio Dewanto dan Julie Estelle dalam film ini. Dijamin deh, kamu pasti akan menemukan sebuah kualitas jempolan dari FILOSOFI KOPI yang belum pernah kamu temukan di film lain. 

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING