'SURAT CINTA UNTUK KARTINI', Chicco Jericho Jadi Pak Pos

Jum'at, 08 Januari 2016 02:52 Penulis: Rahmi Safitri
'SURAT CINTA UNTUK KARTINI', Chicco Jericho Jadi Pak Pos Chicco Jericho © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sederet film Indonesia berkualitas akan segera hadir di bioskop. Salah satunya yang sepertinya tak boleh dilewatkan adalah SURAT CINTA UNTUK KARTINI yang dibintangi oleh Chicco Jericho dan aktris pendatang baru pemeran Kartini, Rania Putri.

MNC Pictures pun telah merilis poster untuk film ini. Dalam poster tersebut menunjukkan dua karakter utama untuk film tersebut. Chicco sebagai Sarwadi terlihat memakai pakaian tukang pos. Di hadapannya ada Rania, pemeran Kartini yang anggun dan bersahaja.

SURAT CINTA UNTUK KARTINI memang bercerita tentang kisah Sarwadi, seorang tukang pos di Jepara. Dia sering mengantarkan surat-surat untuk Kartini yang membuatnya jatuh hati kepada gadis keturunan ningrat itu.

Poster SURAT CINTA UNTUK KARTINI © MNC PicturesPoster SURAT CINTA UNTUK KARTINI © MNC Pictures

Perasaan yang dirasakan Sarwadi kepada Kartini semakin dalam saat melihat kepribadian si gadis yang tak sombong dan selalu prihatin dengan nasib perempuan Jawa. Banyak orang yang menganggapnya aneh, tapi itu semua tak menghalangi Sarwadi untuk tetap mencintai Kartini yang dipanggilnya 'ndoro'.

Selain Rania Putri dan Chicco Jerikho, film yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis ini juga dibintangi Ayu Dyah Pasha, Maya Putri, Ence Bagus, Keke Harun, dan Lukman Sardi. Lukman Sardi juga bertindak sebagai produser kreatif.

Sampai saat ini masih belum jelas kapan SURAT CINTA UNTUK KARTINI ini akan ditayangkan. Untuk informasi lebih lanjut, KapanLagi.com® akan mengabarkan untuk KLovers semua.


(video by MNCP Movie)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING