Sylvia Fully, Sosok Iriana Jokowi Versi Muda

Jum'at, 14 November 2014 11:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Sylvia Fully, Sosok Iriana Jokowi Versi Muda Sylfia Fully / KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nama Sylvia Fully mungkin belum terlalu banyak dikenal publik. Namun tahukah kamu jika si cantik kelahiran 29 September 1988 ini merupakan aktris yang sudah cukup kenyang pengalaman bermain di film layar lebar maupun FTV?

Yup, sejak memulai karirnya di film bertajuk PERAHU KERTAS tahun 2012 lalu, Sylvia terus menerus kebanjiran job akting. Yang terbaru ia diberi peran yang sangat menantang, yakni sebagai Iriana, istri dari Jokowi dalam film JOKOWI ADALAH KITA.

Pemilihan karakter dari Iriana sendiri awalnya sempat dipertanyakan. Bagaimana tidak, sosok ibu negara itu bakal diperankan oleh wanita yang usianya jauh lebih muda. Hal itu tentu mengundang banyak tanya dari publik yang telah menantikan kehadiran film ini.

Sylvia dan Ben diharapkan mampu memberi suasana fresh di 'JOKOWI ADALAH KITA' / KapanLagi® - Foto: Muhamad RasyadSylvia dan Ben diharapkan mampu memberi suasana fresh di 'JOKOWI ADALAH KITA' / KapanLagi® - Foto: Muhamad Rasyad

Sang produser, KK Dheeraj sendiri bercerita jika ia sengaja memilih pemeran yang usianya lebih muda demi memberi kesan fresh dan kekinian. Di tokoh lain, Ben Joshua juga dipilih untuk memerankan Jokowi.

Nah, meskipun usianya terpaut cukup jauh, namun Sylvia dan Iriana sendiri punya kemiripan yang tak terbantahkan. Seperti sang suami, Iriana merupakan karakter yang sangat membumi dan tak sombong. Hal itu juga dapat ditemukan pada diri Sylvia yang murah senyum dan dekat dengan fans-nya.

Film JOKOWI ADALAH KITA sendiri rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 20 November mendatang. Kalian pasti sudah nggak sabar kan? Jangan sampai ketinggalan loh!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING