Syuting Bareng Anak Jalanan, Mentari De Marelle Tertarik Adopsi

Jum'at, 25 Maret 2016 15:52 Penulis: Natanael Sepaya
Syuting Bareng Anak Jalanan, Mentari De Marelle Tertarik Adopsi Mentari De Marelle © KapanLagi.com/Abbas Aditya
Kapanlagi.com - Cantik dan memiliki talenta emas di dunia akting, Mentari De Marelle siap kembali ke layar lebar lewat film terbarunya, BLUSUKAN JAKARTA. Tapi rupanya, film yang kisahnya based on true events itu mampu menyentuh hati aktris cantik yang satu ini. Yap, bahkan ia sampai ingin mengadopsi salah satu dari anak jalanan tersebut.

"Aku sedih lihatnya (anak-anak kecil disuruh ngamen sampai mengemis). Rasanya pengin banget anak-anak itu aku bawa satu lalu aku ajarin, aku kasih makan, mandi dan sekolah yang bener. Aku sampai bilang Mama, boleh nggak aku ajak satu untuk aku rawat. Karena mereka luar biasa," jelas Mentari saat ditemui KapanLagi.com® di Cinemaxx FX Sudirman, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Lebih jauh, proses syuting yang Mentari jalani itu membuat matanya jadi melihat sisi lain dari para anak jalanan. Selain tetap percaya diri, Mentari melihat kalau mereka adalah anak-anak pintar tanpa adanya kesempatan untuk mengembangkan hal tersebut.

Penuh momen menyentuh, Mentari De Marelle sampai ingin mengadopsi salah satu dari anak-anak jalanan © KapanLagi.com/Abbas AdityaPenuh momen menyentuh, Mentari De Marelle sampai ingin mengadopsi salah satu dari anak-anak jalanan © KapanLagi.com/Abbas Aditya

"Mereka ngga canggung. Mereka pintar dan itu kelihatan dari mata mereka. Cuma nggak ada kesempatan (pendidikan) buat lebih baik," lanjut Mentari yang memerankan karakter Anggun di film BLUSUKAN JAKARTA.

Momen menyentuh itu pun tak lantas berhenti sampai di situ saja. Mentari menceritakan kalau anak-anak jalanan itu dengan polosnya mengira ia adalah seorang guru asli yang bernama Anggun.

"Mereka pikir nama aku Anggun dan dipikir guru beneran. Mereka banyak tanya-tanya soal apapun bahkan ada yang curhat juga," pungkasnya singkat.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING