Mentari De Marelle Ingin Jadi Cewek Rusak

Selasa, 18 Agustus 2015 06:52 Penulis: Helmi Romadhon
Mentari De Marelle Ingin Jadi Cewek Rusak Mentari De Marelle © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Nama Mentari De Marelle di dunia perfilman Indonesia memang masih terbilang baru. Namun, bakat yang ia miliki sudah banyak dipuji banyak orang, apalagi usianya saat ini masih belia, yakni 18 tahun.

Baru terjun di dunia perfilman, tentunya membuat Mentari ingin mengasah lagi bakatnya di dunia akting. Salah satu cara yang bisa ia lakukan adalah menjajal berbagai peran, yang nantinya akan menambah pengalaman serta kemampuannya.

Saat bertandang ke kantor KapanLagi® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/8), pemain film LDR ini pun sempat menceritakan keinginannya itu. Mentari mengaku, ia tertantang untuk memerankan seorang wanita nakal.

Mentari De Marelle ingin berperan sebagai cewek-cewek nakal © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMentari De Marelle ingin berperan sebagai cewek-cewek nakal © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku sih pengen jadi cewek-cewek rusak gitu. Karena penasaran aja peran gitu, itu kan peran yang nggak sehari-hari aku liat. Dan di Indonesia juga jarang liat peran seperti itu. Kayaknya sih bakal menarik aku memerankan peran seperti itu. Itu kan menyimpang banget dari perempuan ya, kayak memberontak, walaupun nggak sebagus perempuan biasa," jelasnya.

Lebih lanjut, Mentari juga sempat menceritakan tentang film yang paling sulit baginya. Menurutnya, film pertamanya, YASMINE, adalah film yang paling sulit, karena dirinya dituntut untuk menjadi seorang pesilat.

"Film pertama, karena karakternya aku jadi harus pesilat, dan tiga bulan harus bisa. Di situ juga ada orang yang jago silat, dan dia sudah setahun lebih latihan. Dan di situ aku harus lebih bagus dari dia, aku juga sempet stres juga," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING