Ingin Fokus Karir, Mentari De Marelle Tunda Kuliah

Sabtu, 15 Agustus 2015 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ingin Fokus Karir, Mentari De Marelle Tunda Kuliah Mentari de Marelle ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Nama Mentari de Marelle semakin menanjak di dunia perfilman Indonesia, apalagi setelah ia dipasangkan dengan Al Ghazali di film LDR. Tidak mau setengah-setengah dalam berkarir, berbagai pengorbanan pun dilakukan Mentari. Salah satunya bahkan dengan menunda kuliahnya.

"Aku baru lulus SMA, dan aku nggak kuliah dulu, karena sibuk. Aku juga udah fix sih akan masuk (kuliah) film, cuma mana kampusnya yang cocok masih tapi nyari," ucap Mentari de Marelle ketika bertamu ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Bintang yang saat ini tengah terlibat dalam film RUMAH MALAIKAT ini memang tidak ingin jauh-jauh dari dunia perfilman. Suatu saat nanti, Mentari memiliki harapan besar untuk menjadi sutradara. Ia pun membekali diri sejak dini semenjak lulus SMA.

Mentari de Marelle memilih untuk tidak kuliah dahulu demi fokus berkarir di dunia hiburan. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMentari de Marelle memilih untuk tidak kuliah dahulu demi fokus berkarir di dunia hiburan. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Pengen jadi director film, aku suka. Mereka yang nguasain tuh (film), apa yang dibilang director, pasti semua harus nurut, itu dibentukan di sebuah film. Nanti aku pengen nanti dibayangan aku, bakal aku ungkapin menjadi film," ungkapnya.

Film memang telah menjadi passion tersendiri bagi Mentari. Walau akting telah menjadi bagian dari dirinya, ketika tawaran sinetron dilayangkan kepadanya, sosok yang pernah menjadi finalis Gadis Sampul ini memilih menolak karena tidak sesuai dengan dirinya.

"Aku main film bukan karena uang, tapi aku main film karena suka. Ya emang sih aku juga kalau dikasih uang mau. Kan kalau main film, syutingnya pendek tapi kalau (sinetron) stripping kan dari pagi sampe pagi, itu aku nggak kuat," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING