Adu Ganteng Verrell Bramasta - Al Ghazali Ini Bikin Susah Konsen

Senin, 20 April 2015 19:46 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Adu Ganteng Verrell Bramasta - Al Ghazali Ini Bikin Susah Konsen Al Ghazali - Verrell Bramasta/©Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Pesona dua cowok ganteng yang berusia di bawah 20 tahun ini memang luar biasa. Siapa lagi kalau bukan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, dan putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta. Dua-duanya sukses bikin hati para wanita meleleh!

Al dan Verrell sedang terlibat dalam penggarapan film drama romantis berjudul LDR. Syutingnya sendiri dilakukan di Italia mulai pertengahan Januari lalu. Trailernya sudah bisa kalian saksikan di sini.

Al dan Verrell bakal bikin kamu susah konsen ketika Verrell mengunggah foto mereka berdua di akun Instagramnya. Dengan caption singkat, "Paul dan Demas," foto ini sukses mendapatkan 'cinta' dari followers Verrell. "Dua-duanya ganteng semua," tulis salah satu netizen di foto ini.

Al Ghazali dan Verrell adu ganteng, hayo pilih mana?/instagram.com/verrellbramastaAl Ghazali dan Verrell adu ganteng, hayo pilih mana?/instagram.com/verrellbramasta

Siapa sih Paul dan Demas? Paul adalah karakter yang diperankan Al dalam film LDR. Paul adalah seorang penulis ganteng yang bukunya sudah dirilis di Eropa. Al bakal jatuh cinta dengan aktris cantik, Mentari De Marelle, dalam film ini.

Sedangkan Demas adalah karakter yang diperankan Verrell. Demas nggak bisa move on dari kekasihnya yang cantik, diperankan oleh aktris kece, Aurelie Moremans. Ia kemudian bertemu dengan Mentari di kota Verona, dan nampaknya jatuh cinta kepada gadis lucu ini.

Wah, dua cowok tampan jatuh cinta pada satu gadis yang sama? Bakal seperti apa konfliknya? Nantikan LDR di bioskop kesayanganmu, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING