Syuting di Italia, Verrel Bramasta - Al Ghazali Manja ke Mentari!

Sabtu, 02 Mei 2015 07:31 Penulis: Arai Amelya
Syuting di Italia, Verrel Bramasta - Al Ghazali Manja ke Mentari! Verrel Bramasta - Mentari de Marelle - Al Ghazali ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Aktris muda Mentari De Marelle memang patut berbangga. Di usianya yang masih 17 tahun, Mentari dapat kesempatan syuting film di luar negeri bersama dua pria yang kini tengah digandrungi gadis remaja, Al Ghazali dan Verrel Bramasta.

Dijumpai di kawasan Tangerang Selatan hari Selasa (28/4) lalu, Mentari pun membeberkan persiapannya syuting di Italia. Untuk menghindari hawa dingin, Mentari rupanya membeli busana jenis coat cukup banyak.

Untung saja Mentari pernah tinggal di Belgia saat kecil dan sang ibu yang punya koleksi coat mampu menghilangkan kesulitannya. Bahkan Mentari juga punya pengalaman unik saat syuting.

Syuting bareng Al dan Verrel, Mentari memang beruntung ©Bayu HerdiantoSyuting bareng Al dan Verrel, Mentari memang beruntung ©Bayu Herdianto

"Syuting di Italia itu enak sih. Pas kita di Milan ada tante-tante dateng ngasih aku syal, sarung tangan dan banyak lagi. Selama di sana aku sempet belanja di Milan dan Roma sih. Peran aku di film LDR ini banyak banget, jadinya aku nggak punya waktu khusus untuk syuting," lanjut Mentari.

Perempuan bernama lengkap Mentari Rahmadina De Marelle ini pun mengakui kalah dirinya usai makan saat syuting bisa menghabiskan waktu untuk berbelanja di Italia. Lantas apakah keseruan yang dialami Mentari selama syuting di Italia sana.

"Yang masak-masak waktu itu sih para cowok ya. Banyak banget keseruannya. Aku juga ngerayain ulang tahunku, 28 Januari kemarin di Italia. Kita joget-joget gitu. Terus juga Verrel atau Al sering manja-manja gitu. Nah aku kebetulan juga cepet belajar bahasa jadi enak." pungkas Mentari.

(kpl/pur/aia)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING