Setelah 'LDR', Kini Mentari De Marelle Jalani Syuting Film Horor!

Sabtu, 15 Agustus 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Setelah 'LDR', Kini Mentari De Marelle Jalani Syuting Film Horor! Mentari De Marelle/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sukses bermain dalam dua film drama YASMINE (2014) dan LDR (2015), kini rupanya aktris pendatang baru Mentari De Marelle sedang sibuk jalani syuting film bergenre horor. Berjudul RUMAH MALAIKAT, Mentari menantang dirinya untuk mengembangkan kemampuannya bermain di segala genre. 

Ia pun menceritakan peran barunya sebagai seorang wanita muda yang kehilangan sang adik karena penculikan. Mentari pun tak kenal lelah untuk terus berusaha menemukan adiknya yang hilang.

"Aku di sini jadi Alexandra, ceritanya dia dulu adiknya pernah diculik tiga tahun lalu, dan dia dapet surat, dan dia mempunyai misi untuk mencari itu (adiknya)," jelas dara 18 tahun ini saat bertandang ke kantor Kapanlagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Setelah drama romantis, kini Mentari sedang jalankan syuting film horor/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoSetelah drama romantis, kini Mentari sedang jalankan syuting film horor/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Bergenre horor, ia pun mengambil kesempatan emas ini untuk mengasah bakat aktingnya. Mentari juga tertarik bergabung karena proyek barunya ini dinilai cukup keren. 

"Karena ceritanya cukup menarik, dulu juga pas dijelasin ke aku, kayak contoh lokasi, ceritanya, itu bakalan lebih keren sih," bocornya.

RUMAH MALAIKAT belum menjalani syuting, namun sudah memasuki masa reading. "Ada adegan fightingnya. Nah, di situ gimana caranya kita lawan tapi nggak nyakitin orang lain, tapi harus keliatan real aktingnya," tandasnya bersemangat.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING