'TAMAN LANGSAT MAYESTIK' Sajikan Deretan Hantu Mengerikan

Senin, 09 Juni 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
'TAMAN LANGSAT MAYESTIK' Sajikan Deretan Hantu Mengerikan dok. K2K Production
Kapanlagi.com - Taman Langsat Mayestik terkenal dengan 'penghuninya' yang menyeramkan. Selain pocong yang disebut suka bergelantungan di pohon, ada juga sosok kuntilanak. Cerita seram tersebut kini terangkum dalam sebuah film berjudul TAMAN LANGSAT MAYESTIK. Hantu yang ditampilkan dalam film tersebut juga tak kalah seramnya.

Menurut KK Dheeraj, produser K2K Production, film ini digarap dengan pendekatan berbeda karena banyaknya cerita horor urban legend yang beredar di masyarakat. "Kita survei di masyarakat saat dengar kata Taman Langsat Mayestik apa yang diingat. Ternyata kebanyakan ingatnya sosok penampakan," ujar Dheeraj saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/6).

Berdasarkan riset itulah penampakan hantu yang menjadi 'ikon' di film ini tak hanya satu. ada hantu kecil tanpa tangan dan sosok kuntilanak. "Kita beri gambaran sesuasi urban legend yang beredar di masyarakat. Banyak yang melihat penampakan di sana, dan cerita dari mulut ke mulut itu menakutkan," katanya.

KK Dheeraj dan tim produksi filmnya pun telah memberikan yang terbaik dalam menampilkan hantu-hantu mengerikan. Beberapa di antaranya telah dibocorkan sosoknya oleh K2K Production. Namun untuk melihat lebih lengkapnya tentu kamu perlu menonton filmnya. Lihat beberapa foto di bawah ini.

Hantu buntung yang pastinya akan membuatmu lari terbirit-birit. (K2K Production)Hantu buntung yang pastinya akan membuatmu lari terbirit-birit. (K2K Production)

Meski anak kecil, yang namanya hantu pasti mengerikan.Meski anak kecil, yang namanya hantu pasti mengerikan.


Meskipun sebenarnya Taman langsat Mayestik adalah sarana olahraga, masyarakat jarang memanfaatkannya karena rasa takut. Dheeraj tak kuatir setelah film ini tayang masyarakat akan semakin takut. "Filmnya memang menakutkan, tapi setelah nonton akan ada gambaran berbeda. Justru menurut saya setelah nonton Taman Langsat bisa ramai. Soalnya banyak yang penasaran dan ingin membuktikan sendiri," katanya.

Meskipun begitu Dheeraj tak menganjurkan orang untuk 'uji nyali' langsung di taman itu. "Kalau tidak ada pendampingan tanggung sendiri resikonya. Kan kru film dapat kawalan Ki Joko Bodo yang sekaligus main di film ini. Kalau mau uji keberanian, tonton film ini dulu," sarannya.

Dalam waktu dekat film ini dapat disaksikan di bioskop terdekat di kotamu. Kumpulkan keberanianmu untuk melihat deretan hantu yang ditampilkan. 

 

(kpl/uji/dka)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING