Tayang 13 Juli, BUKAN CINTA MALAIKAT Hadirkan Tontonan Bermanfaat

Jum'at, 26 Mei 2017 14:52 Penulis: Ahmat Effendi
Tayang 13 Juli, BUKAN CINTA MALAIKAT Hadirkan Tontonan Bermanfaat Bukan Cinta Malaikat ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Film bergenre Islamic love story rupanya masih digemari di Indonesia. Hal itu membuat Ganesha Perkasa Films belum lama ini merampungkan film berjudul BUKAN CINTA MALAIKAT dan rencananya akan ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air pada 13 Juli 2017.

Bintang film ternama seperti Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Dewi Amanda, Edi Brokoli dan masih banyak lagi akan beradu akting. Tidak hanya dalam negeri, tercatat ada juga bintang-bintang papan atas Malaysia seperti Nora Danish dan Ashraf Muslim.

"Tentunya kami berharap Bukan Cinta Malaikat dapat menghadirkan tontonan yang bermanfaat bagi penonton perfilman Indonesia," tulis Chandir Bhagwandas selaku Produser lewat rilis yang diterima KapanLagi.com, Jumat (26/5).

Poster film BUKAN CINTA MALAIKAT. 咒anesha Perkasa FilmPoster film BUKAN CINTA MALAIKAT. 咒anesha Perkasa Film

Film tersebut mengambil sejumlah tempat syuting di Timur Tengah, seperti Mekah, Madinah, Jeddah, Aleppo (Syria), Trengganu (Malaysia) dan Bandung. Nantinya, penonton akan disuguhkan landscape kota Mekkah dan Madina, yang tentu belum pernah ada di film bernuansa Islam sebelumnya.

Bukan Cinta Malaikat sendiri bercerita tentang Reyhan (Fachri) yang seorang relawan muslim asal Bandung yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Ketika sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora) yang sedang melakukan perjalanan umrah.

Sejak pertemuan itu Reyhan yang belum pernah menyatakan cinta pada perempuan, merasakan cinta mengalir dalam dirinya. Tak lama Reyhan pergi ke Malaysia dan menyatakan perasaannya ke Dewi dan melamarnya.

Namun cinta tak berjalan mulus, rupanya Dewi sudah punya kekasih bernama Adam (Ashraf). Sementara di Bandung, Aliyah (Donita) yang merupakan teman kecil Reyhan mengharapkan cintanya. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Reyhan dan Dewi serta penyelesaiannya?

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING