Jelang Ramadhan, Trailer Resmi 'BUKAN CINTA MALAIKAT' Dirilis

Jum'at, 26 Mei 2017 16:55 Penulis: Agista Rully
Jelang Ramadhan, Trailer Resmi 'BUKAN CINTA MALAIKAT' Dirilis © Press Release Ganesa Perkasa Film

Kapanlagi.com - Bagi penggemar akting Fachri Albar terutama setelah aktor ganteng satu ini berperan epik dalam film PINTU TERLARANG, ada kabar bahagia. Sebab suami Renata Kusmanto ini akan menyapa penonton kembali lewat sebuah film romantis bernuansa Islami BUKAN CINTA MALAIKAT.

Film ini merupakan hasil kolaborasi Ganesa Perkasa Film selaku produser Indonesia dengan sineas negeri jiran Ace Motion Pictures SDN BHD. Fachri Albar juga akan beradu akting dengan Nora Danish, aktris Malaysia serta Donita dalam film yang tayang pada 13 Juli 2017 mendatang ini.

Trailer resmi BUKAN CINTA MALAIKAT ini sendiri telah resmi dirilis pada Rabu (24/05) lalu menjelang Ramadhan yang jatuh pada Sabtu (27/05). "Kami memilih untuk merilis official trailer menjelang Ramadhan 1438 H karena film BUKAN CINTA MALAIKAT mengangkat tema Islamic Love Story," ujar Chandir Bhagwandas selaku produser Ganesa Perkasa melalui Press Release.

Fachri Albar akan beradu akting dengan seorang aktris Malaysia dalam film romantis bernuansa Islam BUKAN CINTA MALAIKAT © Press Release Ganesa Perkasa FilmFachri Albar akan beradu akting dengan seorang aktris Malaysia dalam film romantis bernuansa Islam BUKAN CINTA MALAIKAT © Press Release Ganesa Perkasa Film

"Syuting BUKAN CINTA MALAIKAT ini banyak dilakukan di Arab Saudi (Mekkah dan Madinah). Rasanya sangat pas apabila di awal bulan yang indah ini, kami menghadirkan sesuati yang indah dan bermanfaat pada penonton," imbuh Chandir.

"Mungkin baru film BUKAN CINTA MALAIKAT yang mendapat izin untuk menggunakan kamera dan melakukan syuting di Ka'bah," lanjut Azis M. Osman selaku penulis skenario film yang mengangkat kisah relawan daerah konflik ini.

Walaupun film ini memiliki unsur Islam yang kental, Chandir Bhagwandas menegaskan bahwa film ini dapat dinikmati semua kalangan. "Sejalan dengan visi baru Ganesa Perkasa Film, kami ingin menghadirkan tontonan yang menghibur dan bermanfaat bagi penonton, kami berharap penonton mendapatkan nilai-nilai moral setelah menonton film ini," tandasnya. 

Bagi kalian yang penasaran dengan film terbaru Fachri Albar BUKAN CINTA MALAIKAT, ada baiknya untuk menonton trailernya dulu di bawah ini. Jangan lupa untuk nonton di bioskop pada tanggal 13 Juli 2017 nanti ya!

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING