Tembus Hollywood, Ini Kisah Cinta Laura Temui Banyak Kegagalan

Minggu, 20 Maret 2016 18:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tembus Hollywood, Ini Kisah Cinta Laura Temui Banyak Kegagalan Cinta Laura © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Cinta Laura mempunyai mimpi besar yang diwujudkan melalui langkah-langkah yang ia ambil. Demi karir dalam dunia seni peran, ia pergi ke Amerika Serikat dan kini dikabarkan telah terlibat dalam dua film Hollywood yang masih dirahasiakan judulnya.

Tak hanya berdiam diri, Cinta terus menggali potensi yang dimiliknya. Gadis keturuan Indonesia - Jerman ini mengikuti kualitas akting yang menaikkan 'kemampuannya dalam berakting yang akhirnya mengantarkannya masuk dalam proyek film yang masih confidental tersebut.

"Aku ikut kelas akting supaya akting aku tambah bagus. Alhamdulilah aku punya manager yang bagus. Dia selalu kasih aku opportunity untuk casting film-film yang bisa dibilang produksi besar," ceritanya saat di acara Pop Awards 2016, Studio 14 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat sore (18/3).

Cinta Laura mengalami kegagalan namun tak pernah menyerah © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCinta Laura mengalami kegagalan namun tak pernah menyerah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Cinta pun harus mengikuti casting dan mengalami puluhan penolakan. Terhitung lebih dari 20 kali cewek kelahiran Jerman ini mengalami kegagalan, namun ia tetap bersabar dan giat untuk mencoba.

"Meski ditolak aku bersabar. Habis casting 20 kali dan dengar kata gagal, aku terus coba dan coba," ceritanya.

Kegagalan bukanlah hal yang manis, tapi jika nanti kita sudah mendapatkan kesuksesan, hal ini akan menjadi kenangan yang indah untuk dikisahkan. Dan Cinta pun punya pendapat tersendiri untuk kegagalan yang dialaminya ini.

"Itulah yang aku pengin anak muda sekarang tahu. Meski sesuatu yang kita ingin dalam hidup susah didapatin, you don't give up. Keep tryin' and tryin' dan akhinya bisa," pungkas kekasih dari Hunter Tracey ini.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING