Tengah Malam Nanti, Pemeran Diva di 'SUPERNOVA' Akan Diumumkan

Sabtu, 26 April 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka
Tengah Malam Nanti, Pemeran Diva di 'SUPERNOVA' Akan Diumumkan dok. Soraya Intercine Film
Kapanlagi.com - Siapa yang bakal menjadi pemeran tokoh Diva dalam film SUPERNOVA telah lama membuat penasaran para penikmat film tanah air. Pasalnya, tokoh tersebut adalah tokoh ikonik dalam cerita SUPERNOVA: KSATRIA, PUTRI, DAN BINTANG JATUH yang dikarang oleh Dewi Lestari.

Novel best seller tersebut akan diadaptasi oleh Soraya Intercine Film (5 CM dan TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WICJK) ke dalam film layar lebar. Dua bintangnya telah diumumkan beberapa waktu lalu, mereka adalah Junot dan Raline Shah. Meski demikian, rasa penasaran penikmat film belum terpuaskan karena tokoh Diva yang ada dalam cerita tersebut belum menemukan aktris pemerannya.

Diva dalam cerita KSATRIA, PUTRI, DAN BINTANG JATUH adalah sosok model yang smart, sarkas, dan hampir sempurna secara penampilan. Tokoh satu ini menjadi nadi dalam cerita tersebut. Oleh karenanya, siapa yang akan memerankan tokoh satu ini menjadi sebuah penentu apakah para penggemar akan menyukainya atau malah mencibirnya.

Semua pertanyaan di atas akan terjawab saat Soraya Intercine Film mengumumkan siapa yang akan menjadi Diva lewat akun Twitter resmi mereka. Pengumuman tersebut akan dilangsungkan Minggu (27/04) tepat pukul 00.00 WIB. Kita tunggu saja siapa yang akan menjadi Diva.

 

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING