FILM INDONESIA

Terlibat Promo 'GILA LU NDRO!', Aliando Syarief Merasa Disindir Indro Warkop

Jum'at, 17 Agustus 2018 22:28 Penulis: Gogor Subyakto

Aliando Syarief. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Jelang perilisan di bioskop pada 13 September mendatang, film GILA LU NDRO! mulai melancarkan materi promosi untuk menarik minat calon penonton. Hal yang dilakukan terbilang berbeda dengan film lain.

Pihak rumah produksi menggandeng nama-nama tenar di industri hiburan untuk muncul dalam skesta komedi berdurasi satu menit. Dalam sketsa itu mereka dipertemukan dengan Indro Warkop dalam balutan karakter alien bernama Al lengkap dengan make up full prostetik-nya.

Setelah beberapa waktu Iqbaal Ramadhan menjadi orang pertama yang terlibat sketsa, sekarang giliran Aliando Syarief. Bintang muda yang dikenal berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu dikisahkan sedang kesal menunggu datangnya mobil jemputan.

Saat sedang kesal-kesalnya, alien bernama Al dari Planet Bulu-Bulu juga sedang kesal menunggu jemputan dari luar angkasa. Lantaran sedang emosi, Aliando pun mengira Al sedang menyindir-nya.

1. Aliando Suka Genre Komedi

Meski tidak menjadi bagian dari film komedi berbalut unsur fiksi ilmiah ini, Aliando mengaku senang terlibat salah satu materi promosi GILA LU NDRO! Terlebih dirinya memang menyukai dedikasi Indro Warkop terhadap dunia komedi di Indonesia.

"Tentunya saya senang bisa ikut mempromosikan film terbaru Om Indro, karena dia sebagai legenda komedi di Indonesia. Kebetulan saya suka dengan film komedi," kata Aliando dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima Kapanlagi.com.

2. Perpaduan Komedi dan Fiksi Ilmiah

Film Indonesia sangat jarang bermain di genre sains fiksi, terlebih dalam balutan komedi satir. Untuk itu Aliando berharap GILA LU NDRO! bisa diterima oleh pasar supaya referensi masyarakat bertambah terutama agar industri semakin berkembang.

"Saya berharap sih film ini mendapat apresiasi positif dari pecinta film Indonesia ya," imbuh sosok yang sempat dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Prilly Latuconsina ini.

3. Vakum Dari Dunia Entertainment

Saat membintangi sinetron GANTENG-GANTENG SRIGALA, seakan Aliando Syarief sedang berada di puncak popularitas. Banyak dari remaja perempuan mengidolakan-nya. Namun kini, namanya terlihat jarang mewarnai layar kaca.

"Terakhir sih kemarin Januari masuk 2018 udah nggak aktif," ungkap Aliando Syarief saat ditemui di Gala Premiere Si DOEL THE MOVIE di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

4. Kesibukan Aliando Syarief

Meski sempat vakum di dunia entertainment, bukan berarti Aliando melepaskan karirnya begitu saja. Mengaku sedang beristirahat, rupanya bintang muda yang satu ini tengah mempersiapkan dan latihan untuk film layar lebar terbarunya.

"Film drama. Kayaknya kalau untuk itu belum (bisa bocorin), karena bukan Ali yang punya ya. Kayaknya belum berani asal ngomong sih. Paling latihan-latihan aja. Ada deh pokoknya," kata Ali.


REKOMENDASI
TRENDING