Tertunda Dua Tahun, Film 'UDAH PUTUSIN AJA!' Siap Tayang di 2018

Selasa, 30 Januari 2018 22:30 Penulis: Natanael Sepaya
Tertunda Dua Tahun, Film 'UDAH PUTUSIN AJA!' Siap Tayang di 2018 Film 'Udah Putusin Aja!' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tidak berbeda dengan kasus film HOAX yang akhirnya tayang setelah lima tahun berlalu, UDAH PUTUSIN AJA! juga menjalani proses serupa. Drama religi yang dikembangkan dari buku spiritual berjudul sama karya ustaz Felix Siauw ini siap edar di bioskop setelah dua tahun berselang.

Rana Audi Marissa dan Billy Davidson sebagai dua pemeran utama mengaku senang bukan main. Pasalnya mereka sudah ikhlas bila film ini tidak jadi rilis di bioskop mengingat cukup lama tak ada kabar bakal tayang.

Setelah tertunda 2 tahun, film 'UDAH PUTUSIN AJA!' siap tayang di 2018 ini © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSetelah tertunda 2 tahun, film 'UDAH PUTUSIN AJA!' siap tayang di 2018 ini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku nggak tahu film ini bakal tayang kapan karena syutingnya udah lama. Pas dapat kabar kemarin, seneng sih akhirnya bakal tayang juga," kata Audi Marissa dalam jumpa pers di gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018). Billy menimpali. "Kita sebagai pemain nggak nyangka bakal tayang soalnya udah lama, kita optimis sih kalau filmnya bakal keren," ucapnya.

Ody Mulya Hidayat selaku produser dari MAX Pictures pun menjelaskan mengapa UDAH PUTUSIN AJA! harus tertunda cukup lama. Rupanya sejak awal ia membidik pangsa penonton muda pada hari kasih sayang. Hanya saja pada saat akan dirilis, tanggalnya selalu dirasa tidak tepat.

Masalah tanggal yang dirasa selalu tidak tepat, jadi alasan film 'UDAH PUTUSIN AJA!' tertunda © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMasalah tanggal yang dirasa selalu tidak tepat, jadi alasan film 'UDAH PUTUSIN AJA!' tertunda © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dari awal rembukan sama Ustaz Felix, film memang kita set khusus untuk Valentine karena permintaan pembaca banyak sampai 300% pada waktu itu. Tapi beberapa kali jelang Valentine kita mundur. Ada alasan tertentu mengapa film ini kita tahan-tahan terus hingga akhirnya tahun ini siap rilis," tutur Ody.

Produksi film yang sampai tiga kali ganti sutradara ini berkisah tentang Amanda (Audi Marissa) yang dilarang pacaran oleh ayahnya (Arie Untung). Dia lantas ingin membuktikan kalau pacaran tidak masalah asal tetap bisa menjaga diri. Dalam perjalanannya memberi bukti, Amanda mengikuti pesantren kilat dan menemukan fakta bahwa dalam Islam tidak ada kata pacaran.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING