Sinopsis 'LONDON LOVE STORY 3', Ketika Cinta Dave & Caramel Hadapi Cobaan Berat

Selasa, 30 Januari 2018 15:30 Penulis: Mita Anandayu
Sinopsis 'LONDON LOVE STORY 3', Ketika Cinta Dave & Caramel Hadapi Cobaan Berat Film 'LONDON LOVE STORY' (credit: Screenplay Films)

Kapanlagi.com - LONDON LOVE STORY 3 sebagai sekuel dari LONDON LOVE STORY dan LONDON LOVE STORY 2 kembali hadir untuk para pecinta film drama romantis. Kalau sebelumnya hubungan Dave dan Caramel harus terganggu karena Gilang (Rizky Nazar), seorang chef sekaligus cucu dari pemilik restoran di Swiss. Dalam LONDON LOVE STORY 3, Dave dan Caramel harus menghadapi cobaan lain.

Dave telah melamar Caramel di sekuel LONDON LOVE STORY 3. Kini mereka tengah mempersiapkan hari bahagia. Namun, di tengah menuju hari pernikahan, tak disangka kedua pasangan ini harus mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kaki Caramel lumpuh.

Dave melamar Caramel (credit: youtube.com/Screenplay Films)Dave melamar Caramel (credit: youtube.com/Screenplay Films)

Caramel pun merasa tak punya harapan lagi untuk hidup. Apa yang akan terjadi pada hubungan mereka? Akankah Dave dan Caramel bisa menemukan kebahagiaan mereka kembali?

Caramel menderita lumpuh karena alami kecelakaan (credit: youtube.com/Screenplay Films)Caramel menderita lumpuh karena alami kecelakaan (credit: youtube.com/Screenplay Films)

Film yang diangkat dari novel karya Tisa Ts berjudul sama ini akan dirilis pada 8 Februari 2018. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Derby Romero, Amanda Rawles, dan Ina Marika juga ikut berperan di film yang diproduksi oleh Screenplay Films tersebut.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith (credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Dimas Anggara dan Michelle Ziudith (credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Di LONDON LOVE STORY 3 emosi pencinta film ini akan dibuat campur aduk. Bagaimana sebelumnya penonton dibuat larut dalam kebahagiaan kedua karakter yang akhirnya akan berujung ke pelaminan, namun kemudian harus bersedih ketika cobaan berturut-turut datang untuk Dave dan Caramel.

Tertarik untuk menonton kisah Dave dan Caramel yang diperankan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith dalam LONDON LOVE STORY 3? Nah, sambil menunggu filmnya tayang, tonton dulu trailernya di bawah ini ya.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING