Sinopsis 'EIFFEL I'M IN LOVE 2', Ketika Tita & Adit Jalani LDR 12 Tahun, Bertahankah?

Senin, 29 Januari 2018 13:30 Penulis: Mita Anandayu
Sinopsis 'EIFFEL I'M IN LOVE 2', Ketika Tita & Adit Jalani LDR 12 Tahun, Bertahankah? Film 'EIFFEL I'M IN LOVE 2' (Credit: instagram.com/sorayaintercinefilms)

Kapanlagi.com - Setelah 14 tahun berselang, romantisme Tita dan Adit dalam EIFFEL I'M IN LOVE bakal bisa kamu saksikan lagi. Masih dengan genre drama romantis, film yang pernah sukses dirilis pada tahun 2002 ini bakal kembali dengan judul EIFFEL I'M IN LOVE 2.

Dalam sekuelnya, film ini menceritakan kelanjutan hubungan Tita dan Adit yang sebelumnya berakhir bahagia di depan menara Eiffel. Di situlah, Adit melamar Tita dan berjanji mau menikahinya.

(credit: youtube.com/Soraya Intercine Films)(credit: youtube.com/Soraya Intercine Films)

14 tahun kemudian, Tita adalah satu-satunya perempuan di antara teman-temannya yang belum menikah karena menjalani long-distance relationship (LDR) bertahun-tahun dengan Adit. Meski sudah jadian, namun nyatanya hubungan mereka pun tetap dipenuhi dengan pertengkaran.

EIFFEL I'M IN LOVE 2 masih dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Selain itu, sederet aktor dan aktris seperti Tommy Kurniawan, Saphira Indah, dan Helmy Yahya yang sebelumnya juga membintangi akan hadir kembali dalam film yang bakal dirilis 14 Februari 2018 tersebut.

(credit: youtube.com/Soraya Intercine Films)(credit: youtube.com/Soraya Intercine Films)

Rizal Mantovani akan menjadi sutradara untuk film yang mengambil gambar di kota Paris dan sekitarnya itu. Sementara itu Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga masih tetap turun tangan untuk menggarap soundtrack-nya.

So, bagaimanakah perkembangan hubungan Adit dan Tita selanjutnya? Akankah mereka menikah seperti yang telah diimpikan 14 tahun yang lalu? Kamu bisa tonton trailernya dulu di bawah ini sebelum menonton filmnya ya.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING