Usaha Boy William Meyakinkan Shandy Aulia

Rabu, 01 Oktober 2014 20:51 Penulis: Mahardi Eka
Usaha Boy William Meyakinkan Shandy Aulia dok. Hitmakers Studio
Kapanlagi.com - Film RUMAH GURITA mempertemukan dua bintang muda tanah air, Boy William dengan Shandy Aulia. Dalam film horor terbaru garapan Jose Poernomo tersebut Shandy Aulia berperan sebagai Selina, gadis yang dikucilkan dari lingkungannya karena mampu melihat dunia lain. Sedangkan Boy William akan menjadi sosok istimewa bagi Selina. Siapa dia?

Boy berperan sebagai Roy, tetangga baru Selina yang dapat menerima 'keanehan' Selina apa adanya. Ia malah meyakinkan Selina untuk menerima kelebihannya tersebut.

"Awalnya Selina pindah di rumah yang ada patung guritanya. Dia ketakutan. Nggak mau berteman dengan orang lain,” ujar Boy seperti tertulis dalam press release kepada KapanLagi.com® 

Keistimewaan Roy lainnya adalah karena ia punya kemampuan yang sama dengan Selina. Akhirnya Roy bisa meyakinkan Selina. "Roy yang saya perankan itu yakin banget kalau Selina bakal bebas dari gangguan hantu jika memberikan sesaji. Itu yang harus saya yakinkan kepada Shandy,” imbuhnya.

Menurutnya kisah RUMAH GURITA sangat menarik. Terlebih kisah tersebut diangkat dari legenda lokal. "Ini kan urban legend. Di masyarakat kisahnya sudah populer dari mulut ke mulut. Ya seru,” paparnya.

Bisakah Roy membantu Selina memecahkan permasalahannya? Saksikan kisahnya di RUMAH GURITA di bioskop terdekat kotamu mulai 30 Oktober 2014. Sebelumnya intip trailernya berikut ini.

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING