Usai Bermain '3', Tika Bravani Tertarik Dalami Silat Panglipur

Kamis, 08 Oktober 2015 16:52 Penulis: Natanael Sepaya
Usai Bermain '3', Tika Bravani Tertarik Dalami Silat Panglipur Tika Bravani/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tika Bravani adalah salah satu aktris yang turut berperan dalam film 3 arahan sutradara muda Anggy Umbara. Dalam film ini ia berperan sebagai Gendis yang juga jago bela diri.

Sebenarnya bela diri bukanlah hal yang baru bagi dirinya. Tika juga pernah mendalami bela diri sejak SMP. Namun sempat terhenti, tak seperti Prisia Nasution, lawan mainnya, yang sempat jadi atlet bela diri.

" Iya, aku sih pengen ya (mendalami seperti Prisia). Sebenarnya dulu juga udah ikut Jiujitsu cuman terhenti. Nah, jadi karena silat ini jadi pengen belajar pencak silat," ujarnya saat dihubungi KapanLagi.com® via telepon.

Tika ingin dalami silat Panglipur usai promo filmnya/©KapanLagi.com®/Budy SantosoTika ingin dalami silat Panglipur usai promo filmnya/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"(Mendalami) Jiujitsu 5 tahun dari SMP sampai SMA sampai mau kuliah semester 1. Alasannya karena simpel, menggunakan energi lawan untuk mengalahkan musuh. Mental harus lebih kuat dari fisik. Tantangannya mental saya kalau sudah ada yang jahat, ciut," tambah wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Dimas Aditya ini.

Ia mengaku jika dirinya sudah bisa beberapa teknik bela diri ini. "Kuncian, bantingan, bisa," ungkap wanita 25 tahun ini.

Tika juga akan kembali mendalami bela diri ini setelah selesai melakukan promo film 3 dan MALAIKAT KECIL. "Dari film 3 mau seriusan (silat) Panglikur. Gerakannya indah banget. Mungkin kalau udah selesai hectic film-film ini, deh.

(kpl/aal/ntn/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING