[Video] Teaser 'SUPERNOVA' Yang Serba Mewah

Senin, 11 Agustus 2014 15:51 Penulis: Angga S Priyono
[Video] Teaser 'SUPERNOVA' Yang Serba Mewah Raline Shah © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ada yang tahu rilisan apa yang akan hadir di bulan desember? Setelah lama dinanti, akhirnya Soraya Intercine Films merilis teaser film adaptasi novel laris paling ditunggu di tahun ini bertajuk SUPERNOVA: KSATRIA, PUTRI & BINTANG JATUH. Hasil garapan Rizal Mantovani ini diadaptasi dari debut novel Dee atau Dewi Lestari berjudul sama.

Dalam teaser berdurasi 1 menit tersebut, terlihat dramaturgi hubungan cinta segitiga antara Ferre, Rana, dan Aswin. Tampak pula kehadiran model bernama Diva dengan kecantikannya yang absolut. Dengan musik latar menghentak membuat kita makin penasaran dengan isi cerita keseluruhan.

Bagi penggemar bukunya, mungkin kalian akan merasa aneh lantaran teaser tersebut lebih banyak menampilkan dunia paralel ciptaan Dimas dan Reuben. Namun tenang saja karena semua tokoh akan tampil dalam trailer resmi yang akan dirilis nanti. Saat ini hanya cuplikan ringan 'penggoda' untuk para fans dan moviegoers yang telah menantikan filmnya.

Dari teaser, kamu akan tahu bahwa Sunil Soraya selaku produser sangat serius menghidupkan novel ini dalam bentuk film. Perhatikan saja dari tampilan tone, setting dan sinematografi, tampak kemewahan yang dikedepankan oleh drama berbalut sains fiksi yang akan rilis Desember mendatang ini.

SUPERNOVA: KSATRIA, PUTRI & BINTANG JATUH © Twitter/SorayaFilmsSUPERNOVA: KSATRIA, PUTRI & BINTANG JATUH © Twitter/SorayaFilms

Tidak hanya itu, untuk menguatkan nuansa kemewahannya, scoring sengaja dibuat ala film-film action yang dipastikan bakal membuatmu penasaran menontonnya di bioskop.

"Kalau kita bikin film dengan kualitas sinetron, mending tayang di TV saja. Orang ke bioskop karena ingin menonton sesuatu yang nggak ada di TV," kata Sunil Soraya saat ditemui di Plaza Indonesia.

SUPERNOVA: KSATRIA, PUTRI & BINTANG JATUH sendiri dibintangi oleh Raline Shah sebagai Rana, Herjunot Ali memerankan Ferre dan Fedi Nuril akan menjadi Aswin. Selain itu ada beberapa bintang lainnya yang turut bermain, seperti Paula Verhoeven (Diva), Hamis Daud (Reuben) serta Arifin Putra (Dimas). Penasaran seperti apa teaser filmnya? Intip yang berikut ini!

(kpl/abs/sic)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING